Ada Gak Lagu Yang Bikin Kalian Inget Sama Orang Kesayangan Kalian ?

lagu yang bisa ingetin kalian sama orang yang kalian sayang, tapi orang itu sekarang pergi jauh, dan orang itu juga masih sayang sama kita? ?

Yondaima U

terus terang aja ada,soalnya kebanyakan lagu tentang cinta sich,palagi saat berjauhan wah bikin kita ingat kenangan lalu

reikun s

Yang di sebelin aj bsa inget.. Orang yg g di kenal aj bsa di inget.. Apa lagi yg di sayangi

Ricco

Lagunya Ruth Sahanaya "Ingin kumiliki"

gokilss

Lagunya drive"bersama bintang"duh dalem bgt ngingetin aku sm seseorang.Huk..Huk

Preketek

Gomenasai t.A.t.u
Irish Goo goo doll

Ahaha………

Takuya enoki

ada…
Akang Haji, Sorban Palid

?

the scientist-cold play.

sebenernya itu mengingatkan saya tentang pacar saya sendiri yang pernah menyikiti hati saya..hix hix……

antara sedih dan bahagia…..bahagia di tengah kesedihan karena sebenernya gw ga bisa ngelupain rasa sakit gw sekalipun hubungan gw dengan dia masih berlanjut..

loh kok jadi curhat? basi ah,…ahhahaah

Nadia Paramita

tentu saja ada, lagu itu adalah lagu ciptaanku yang belum beredar luas di pasaran namun sudah lumayan banyak dikenal orang sekitarku, judulnya …. "Let Say Good Bye", awalnya lagu ini terinspirasi dari hal yang maya yang cuma ada dalam pikiranku namun, ternyata kenyataan berkataan lain, lagu ini justru seperti menjadi kenyataan hidup yang memang sudah terencana, sekarang aku mulai mempelajari dan mengerti bahwa segala sesuatu Sering terjadi bila itu tidak dibayangkan dan tidak direncanakan karena rencana bukan milik kita seorang.

ery

Ada…
Judulnya I need you vs I need you by Groove Coverage.

hannie

Jawaban terbaik ada gak lagu yang bikin kalian inget sama orang kesayangan kalian?

ada…

Lagunya Ada Band Feat Gita Gutawa yang (Jangan Lupakan Ayah)

lagu itu ngingetin q sama ayah q…
coz, ayahku udah meninggal…

klo denger lagu itu q jadi pengen nangis dan pengen peluk ayah…

aku sayang banget sama ayahku…
ayahku juga pasti sayang banget samaku..

I LoVe U DaD… T_T

Park Hwang Rin

loading...

Komentar Ada Gak Lagu Yang Bikin Kalian Inget Sama Orang Kesayangan Kalian ? Lewat Facebook