Ada Yang Suka Lagunya Kerispatih yang Judulnya Lagu Rindu ?

Aku mau tanya apa temen-temen suka lagu itu .....
Terus alasannya apa menyukai lagu itu .....
Ada nggak kenangan yang tidak terlupakan dengan lagu itu ...
Kalau ada kenangannya ceritain dong ....
Terima kasih ya untuk semua yang udah mau jawab ... ?
el-fazrie di Kota Mangga
waduh lagu rindu emang asik banget deh..

kenangannya, waktu diskusi aku sambil dengerin lagu rindu saking asiknya aku ampe ketiduran (mungkin karena cape) setelah itu aku ditinggalin ma temen2 semua,(sendirian) jadi pas bangun ga ada orang... waduh malunya minta ampun pas besoknya ketemu ma temen2 diskusi,,,,,seru ga nih>>>.
zigot dermayu
gak tau teh gw...gw gak tau lgu kerispatih satu pun..! I HATE KERISPATIH SO MUCH...! terutama sama vokalisnya yg berwajah BONYOK n sifat-a nyebelin..
Mr.P
Suka dunkz....

Abis liriknya itu indah n puitis banget..

Kadang ngayal aja andai lagu itu didedikasikan untuk aku..
Metamorfoza
Aku suka lagu ini ... suka banget,..

waktu aku nyanyiin di salah satu cafe di Bandung,... waduuh,..
semua orang pada silent,.....

gak tau ya,.. ini lagu gue banget..
adi_scooter
Lisa please dong jangan nyindir masa lalu kita berdua...
apa perlu s kasih tau ke orang2 neh tentang lagu kenangan kita ini?

ok kalo gitu...

lagu ini ngingetin waktu gua dateng kebelanda karena kangen ma lisa..setiba diair port sono. ternyata gua uda di jemput ma lisa tanpa sepengetahuan gua..(maksudnya sech lisa mau kasi gw kejutan....) ternyata yg lebih mengejutkan lagi dia jemput gua dengan mobil ferari hadiah ulang tahun dia dr gua... gw kaget banget coz waktu gua kasih kedia tuch mobil dia masih blm lancar nyetirnya...eh sekarang malah uda lancar banget....

nah hal yg paling romantis n terkenang dari lagu ini yaitu kita bedua ga langsung plg kerumah lisa ,tapi kita langsung munuju villanya lisa di daerah pedesaan nah di jalan itulah kita sambil menikmati udara sejuk sono sambil di iringi lagu ini yang khusus gua bawain buat dia dari indo...

aduh....waktu itu bener2 saat yg paling romantis banget...tul ga lisa?
hahahahahaa......dia nyender di bahu gua dng manjanya...di sebelah kiri jalan pepohonan yg hijau dan lebat... di belah kanan jalan gua danau yang luas n tenang banget airnya....
bener2 dunia milik kita berdua dech waktu itu...tapi sayang ga lama kemudian mobil ferari yg gua kemudiin harus menepi.... ga taunya ada yg ga beres....BAN MOBIL NYA BOCOR BOOOO.....UDAH AJA GUA KENA NGEDORONG MOBIL N DIA YG NYETIR....udah mana jalannya tanjakan mulu....di hutan pula mana ada tukang tambal ban kaya di indo....

nah jadi dah tuch lagu sebagai lagu yg paling menyebalkan dalam seketika......
nowis
suka
karena mas hadi suka dg musik
Hadi Sumartono
Iya, aku suka banget Lagu Rindu.
Awalnya aku ga suka bgt ma Kerispatih, terus pas ultahku tahun lalu cowokku kasih cd kerispatih, didengerin kok enak bgt. Ga sampai disitu cowokku kasih kejutan lagi nonton konser kerispatih di kotaku. Nah pas lagunya LAGU RINDU, pasangan - pasangan pada peluk-pelukkan, gue juga donk... Sampe sammy iri, hehe.. coz dia nyanyi, ga ada yg meluk...
Bebbz
lagu ini mengingatkan gw akan masa lalu yang amat menyedih kan karena pada saat itu gw baru puber dan baru mengerti apa artinya suka dan menyukai seseorang, gw suka ma seseorang n dya pun begitu tapi sayang nya jauh perbedaan yah karena umur lah terus dya merit ninggalin gw hiks hiks jadi sedih ney ,,,,,*_* n sampe sekarang gw masih inget ma dya ya kadang -0kadang heheeeh, tapi jangan bilang-bilang co gw ya
nurry chayoo
m'ingatkan aku ama anjingku yang uda mati..

hikz,,hikz...
jHoN_biE

Jawaban terbaik ada yang suka lagunya kerispatih .....yang judulnya lagu rindu ...?

ini lagu aq bgt...
lagu ini hanya ku persembahkan untuk dia...
setiap liriknya selalu menyatakan isi hati ini...
terasa pedih memang tuk dengerin lagu ini...
rasa cinta dan kasih sayng ini selalu kupersembahkan untuk dia...
andai aq bisa bertemu dngnya aq pasti kan peluk dia n membelai wajahnya...

mungkinkah lisa mempunyai kisah sepertiku...
el-fazrie di Kota Mangga
loading...

Komentar Ada Yang Suka Lagunya Kerispatih yang Judulnya Lagu Rindu ? Lewat Facebook