Jika Kamu Mau Request Lagu Lagu Apa Yang Ingin Kamu Dengar Saat Ini ?

tes..tes..

Apa yg menarik pada lagu itu, buat siapa kamu tujukan dan bagaimana suasana hatimu saat mendengarkannya..


( + ) sedang apa kamu saat ini,

= ) ?
C.K.
aku pengen denger lagu yang temponya cepet kayak punya GACKT ato AKG, itu bikin semangat yg loyo bangkit lagi. kalo buat siapa di7in -,- ya buat aku sendiri biar bisa cheer up lagi
(+) saat ini... baru kelar jawab tanya kau
Harem Shake
Breakeven - The Script

Ni lagu gag pernah diputer di radio indonesia. gara gara cuman muter lagu lagu luar yang terkenal doang. padahal masi banyak lagu luar yang gg terkenal tapi berpotensi. contohnya ya yang satu ini... tapi di luar pun banyaq orang yang demen sama ni lagu..

alasannnya soalnya enjoy pas denger ni lagu. easy listening banged.gitarnya juga enaq...
vin_21cuT3
dilema cinta by ungu

cz' lgu.a m'nyntuh hati n s'suai k'nyataan
Lery_CassiEast
Walking Alone - Green Day
21 Guns - Green Day


kenangan ama pacar.

BQ: sedang chating
Deddy Katroxville
Dimulakan dengan bismillah by Raihan
Karena bagi saya lagunya enak untuk didengar
Irvan
>> FT Island - I hope

(+)OL facebook ;D
anngaemgyu
NOTHING ELSE MATTER

Lagu ini aku persembahkan untuk METALLICA MANIA di mana saja berada

salam kenal "NiHiL ZeRo"

meskipun aku hanya orang desa
NiHiL ZeRo
lagi pengen dnger lagunya she - jomblowati...
cz udah lma aqw jomblo setia bwt nungguin seseorang tp rangnya gg pernah engeh..
huufth...
n'din
Kim Jo Han - From The Beginning Is That You
-
-

(+) sedang mengedit ftoo...
-Weendy- 577 --0221

Jawaban terbaik jika kamu mau request lagu, lagu apa yang ingin kamu dengar saat ini ?

Ramadhan Datang by Opick
Karena lagu ini merupakan lagu ramadhan yg aku suka ^^
Saya akan persembahkan lagu ini untuk smua orang muslim yg sedang menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah ini (bagi yg bragama lain sah2 aja koq mendengarkan lagu ini!)
Karena aku suka lagu ini partinya aku seneng bangets dengernya 🙂 jd pengen cepet2 Idul Fitri neh, tp yang pling kutunggu buka puasa dulu hehe....
sayhai
loading...

Komentar Jika Kamu Mau Request Lagu Lagu Apa Yang Ingin Kamu Dengar Saat Ini ? Lewat Facebook