Kalau Kalian Mendengar Lagu Keroncong ?

Kalau kalian mendengar lagu keroncong mk suasana apa yg kalian rasakan?atau mengingatkan kalian pd...

thank's sebelumx ?
nomaden
Hm,
Damai............
Tenang.....................

Selama ada Candi maka akan kudatangi !!
Y A B E G I T U L A H ! !
Tukang Kentut
suasana yang tenang...
Lyea Ryez Itz Me
nyaman trus jadi ketiduran,pada rumah nenekku di desa.
hohommax
mengingatkan aq pada ibu^^ yang pake kebaya and konde......... hehehe.........

pissssssss................. ^-^
- Kimchi -
gimana ya? masalahnya aku nggak seberapa suka sama lagu keroncong,
tapi kalau kebetulan pas denger lagu keroncong, aku jadi merinding gimana gitu, sulit jelaskannya 🙂
trus jadi ingat mbahku deh, soalnya mbah aku tuh suka banget sama lagu keroncong 😀
sayyidah
Wah tenang,penuh nostalgia,rindu .......????
Alexander
suasana yg tenang seperti ditepi sungai yg mengalir deras, tapi rame, inget lagunya bengawan solo
capcay dh
Mengingatkanku pada kampung halaman.
Ajenk ajja
Adem.

hbs itu jadi berasa kek hidup di jaman kolonial Belanda
hehehehe.....
MalingHati nya Meimei

Jawaban terbaik kalau kalian mendengar lagu keroncong?

Kalau aku mendengar lagu keroncong (sesekali diputar teman), biasanya aku senyum2 aja.
Biasanya suasananya berubah menjadi hening, nyaman.
Aku jd teringat dgn baju kebaya yg selalu dipakai ibu2 jaman dulu .....
loading...

Komentar Kalau Kalian Mendengar Lagu Keroncong ? Lewat Facebook