Kalo Lagu Hati Bener Bener Gembira Apa Yah ?

Agan'' sekalian kalo lagu lagi seneng + Gembira enaknya apa yah…
soalnya pas mantan saia ulang tahun saia balikan lagi sama dia…..
yg enak apa yah lagunya…
mohon bantuannya agan'' sekalian… ?

Tyo Odobh

kau curi lagi by j'rock enk tuh kayknya

miss bluez

Jawaban terbaik kalo lagu hati bener bener gembira apa yah?

Boys Like Girls – Two Is Better Than One (feat Taylor Swift)
*lagu paling romantis yang aku tau,kayaknya cocok juga kok bwt kamu yg baru balikan ma mantan kamu.kan lagu itu artinya lebih baik kita pacaran daripada jomblo.hehehe.kalau gak ada pacar kamu,kamu gak akan bsa idup.gitu cerita lagunya.pokoknya keren deh.gak bakalan nyesel dh kamu nyanyi lagu ini bwt mantan kamu.ok?good luck!!!*

ari gaskarth

loading...

Komentar Kalo Lagu Hati Bener Bener Gembira Apa Yah ? Lewat Facebook