Kenapa Kamu Suka Mendengarkan Lagu Lawas ?

bagi yg suka lagu indo lawas ?
TIKA
untuk nostalgia aja.
Matapena
enak untuk bernostalgia di masa lalu ...
Daisuke
1. Karna orgtuaku sering muter2 tuh lagu, sperti"lagu pambers, nike ardila, dll, apalagi lagu lawas barat thn 40-90'an. Slow Hits bgt. 2.menurut aku lagunya punya arti yang jelas. Pastinya menyentuh perasaanku lah, ya walau agak jadul sih. 3. Lagu-lagu lawas tak pernah ada matinya dr zaman ke zaman ttp disenangin, sedangkan lgu era modern skrg, baru timbul aja ntar da tggelam.. 4. Lagu lawas emang asik dipake dalam suasana apapun, apalagi brsama tman rame" n breng pacar. Yar jadul dkit tp Co cweet .. 5. Sbnrnya aku paling suka Lagu lawas evergreen, classic, jazz,, slowrock. Itu yg kusenangin, tuh jg enak loh. Klo anda gmn?
?
Karena ngingatin pada ortu gw.
?
Yg krn lagu lawas itu enak di dengar . Bs mengingatkan jaman dulu .kenangan masa lalu .pokokx serba beda ma musik skrng lah
Daun Ivan
Karena lagu lagu lawas mengingatkan kita kejadian kejadian dimasa lampau yg begitu indah ataupun sebaliknya..
Juga kualitas musik dan nada khususnya intro , instrumental dan bit nya yg saya sukai
Wisnu Yulianto
gak begitu suka dg lagu lawas indo.. tapi lagu lawas barat.. bbeeeehh.. pasti suka... mungkin karena waktu smp dulu ku sering dengar lagu lawas lewat kaset ibu ku.. jadi suka gitu.. hahaha.

itu aja..

salam teh susu..
teh susu

Jawaban terbaik kenapa kamu suka mendengarkan lagu lawas..?

musik ny lebih easy listening,,lirik ny lbh puitis&sopan..ga ky bbrapa lgu skr(trutama yg d nyanyiin pnyanyi cwek),ad lagu yg ngajak berzina,ngajak selngkuh,,kn tu sm aj ma lagu jual diri nama ny..
Ley
loading...

Komentar Kenapa Kamu Suka Mendengarkan Lagu Lawas ? Lewat Facebook