Kenapa Lagu lagu Jepang Sering Dinyanyikan Dalam Bahasa Spanyol ?

Kenapa lagu-lagu jepang sering dinyanyikan dalam bahasa spanyol??
Kira-kira lagu apa aja ya??
terus lagu anime yang versi indo apa aja??? ?
Asd Dsa
orang sana bnyak yg suka kali, tp kog seingatQ gag gt juga,
kalo sub spanyol mungkin, tp yg dinyanyiin bhs lain gag. Cz tw ndri orang jepang tu fanatik bgt ma negaranya.

Ost anime vrsi indo:
.doraemon
.sinchan
.cardcaptor sakura
.dragonball
.tsubasa
.hunterxhunter
.lets and go
.whistle
.one piece
ukkychan
banyak orang mexico dan spanyol di daerah tokyo (? tapi beneran loh)
sinchan, kalafina, doraemon, dragon ball
maaf, ga tau ._.
selest
pertanyaannya sama kaya kenapa lagu2 indo jaman sekarang sering ada campuran bahasa inggrisnya

>Fiction Junction
>Kalafina
>Shikata Akiko
>Sound Horizon

itu yang gw tahu sering pake bahasa Spanyol dan mereka kadang juga pake bahasa asing lain
Noir
klo gx salah, b. spanyol th bhsa yg paling bnyk d gunakan org d slrh dunia. mungkin karna itu salah satu penyebabnya.

lgu japan versi indo:
-hunter x hunter (kaze no uta/suara angin)
- hxh (ohayo/selamat pagi)
-dragon ball
-shoot
-doraemon
-shinchan
-dll.
Cy Funny
hahh? masa? setau ku nggak kok.. paling beberapa lagunya morning musume yg udah lama2...
klo ostanime versi indo emg ada yaa??
mira widayanto
gak tahu.. Demi Lovato - Lo Que Soy
Hilary Sayang Semua
perasaan gw g pernah dengar orang jepang nyanyi pake bahasa spanyol... =="
emang ada ya?
kalo versi dari orang spanyol nya sih ada palingan...
karena banyak orang spanyol yang suka jepang, coba deh liat di youtube lagu jepang pake subs spanyol banyak bener.....
Aoi

Jawaban terbaik kenapa lagu-lagu jepang sering dinyanyikan dalam bahasa spanyol?

Maksudnya ost anime yg ditranslate ke Spanyol gitu?
Kenapa? untuk menyempurnakan dubbing, mungkin. Sama aja kaya di Indonesia, banyak juga kan ost anime yg ditranslate ke Indo.

Ini beberapa yg saia temuin:

loading...

Komentar Kenapa Lagu lagu Jepang Sering Dinyanyikan Dalam Bahasa Spanyol ? Lewat Facebook