Lagu Apa Yang Kalian Dengarkan Melalui Headset Sambil Olahraga Pagi ?

Q+: Apakah olah raga pagi kalian hari ini ?

thanks ?
brnsn
di luar dah berisik buat apa headset, ntar malah ketabrak pesawat
Khalid Ibn Al-Walid
Coldplay-hymn for the weekend
Adrian Hartanto
instrumen
Febiola
ane gak suka pake elektronik atau gadget kalo olah raga,, bebas dari elektronik saat olah raga itu, bener-bener terasa plong,,
Andar Nyawa
lagu mars slankers...

A+ klo pagi olahraga nya di dlm rumah,.cocok banget olahraga lempar lembing
FAZA
lagu senam skj, itupun pakai mini compo, bukan headset, dan itupun dulu sekali

Q+ senam jari
Delusion
Masih Poco-poco sih, belum ada yang lain.
Janso
musik instrumental,
sensasi seakan-akan backgroundmusic / soundtrack dalam FILM,
yang memberikan efek, semangat menggebu gebu &
olah raga / aksi yang kita lakukan mengikuti tempo / kecepatan musik itu sendiri,
-apabila tempo musik melambat = harus jogging (berlari atau berjalan pada kecepatan lambat atau santai)
-apabila tempo musik cepat = harus lari maraton.

Q+ tawuran
TUHANTU
Lagunya cascada - miracle 😀 lagu bikin semangat..

Q+ : angkat2 muat terigu 25kg ke mobil pick up.. ngahahaha... :v walopun berat dibikin enjoy sambil berjoget donk..
Zelin
Dreams - Cranberries
tyo

Jawaban terbaik lagu apa yang kalian dengarkan melalui headset sambil olahraga pagi ?

loading...

Komentar Lagu Apa Yang Kalian Dengarkan Melalui Headset Sambil Olahraga Pagi ? Lewat Facebook