Lagu Berbahasa Inggris Manakah Yang Pertama Kali Kamu Hapal Liriknya ?

Lagu Pop yach, bukan religi......dan kalau juga tidak akurat ya gak pa pa lah, coz ini khan survey ringan. Aku sendiri juga lupa tuch, hehehe...tapi sepertinya eng ing eng.....lagu CAN YOU FEEL THE LOVE TONIGHT nya Sir Elton John.
Hmmm..biasalah lagi demam ama Simba.... ?
u
Westlife - I have a dream

waktu aku klas 2 sd
Mr. knoweverything
FIRST LOVE - Nikka Costa

trz MY HEART - acha Irwansyah (yg Lirik in9grissnya!!)

udah kyak nya iTu doank yg Q inget . hehehehhee
T0paz_Full dreamt
tahun 2002

Sk8er Boi - Avril Lavigne .
pete
karna lebih sering denger lagu bahasa jepang aku jarang denger yg inggris..

taon ini baru pertama kali kuapal 1 lagu b.inggris
dreaming my way home - barbara kessler
Father & Son.. (Cat Stevens/ Yusuf Islam - Dinyanyikan ulang oleh Boyzone)
Princess Celery
Lagu Berbahasa Inggris manakah yang pertama kali kamu hapal liriknya?

lagu ini :
happy britday to you..
happy britday to you..
happy britday
happy britday
happy britday to you..

ini lagu bhs.ing prtama yg aku hafal cz aku masih tk aja sering denger ini lagu.....
bahkan sebelum aku tau artinya, aku sudah hafal.....
^_^...
~uwiex~
my heart will go on
katanya ortu sih waktu TK aku apal tu lagu
eh,Tk to Sd ya..lupa
Monster
lagu yg aku hval prtama kali adl lagunya gita gutawa feat. delon yg judulnya your love
kykari
Apa yach..???
Aq rada2 lpa nech...
Tp low gak salah laguny westlife...
Tp lpa judulny apa yg pertama kali aq hafal...
Coz aq dah hafal hampir semua lagu2 westlife...
Truz yg kedua aq hafal lagu Avril Lavigne - My Happy Ending(eh...gak nany yach...???)...
He...he...he...
(gak lucu yach...???)
He...he...he...
R!2K! Granger Potter
mother how are you today..
Rani

Jawaban terbaik lagu berbahasa inggris manakah yang pertama kali kamu hapal liriknya?

I have a Dream - Westlife
Lagu yg pertama kali aqu hapal karena waktu itu lagi jaman Westlife booming...

Lagu berikutnya yg aqu hapal: Baby One More Time - Britney Spears.. Lagu jaman britney masih imut2, cantik, & American sweetheart banget deh! ngga kaya sekarang.. hehe

Btw, iya kamu salah kategori bro.
Harits
loading...

Komentar Lagu Berbahasa Inggris Manakah Yang Pertama Kali Kamu Hapal Liriknya ? Lewat Facebook