lagu paksaan Apa Yg Paling Sering Kamu Dengar ?

:D ,maksudnya lagu tsb tdk ingin kamu dengar, tetapi kamu mendengarnya dari tetangga atau apalah sejenisnya, :p

thank's, :) ?
Bt Ek
lagu dangdut... sama lagu es lilin... bajing loncat,, dll...
Wisnu Siga
lagu yg biasanya ada di iklan tv

tiap hari denger sampai enek
carousels
lagu dangdut yg diputer tetangga tepat dpan rumah, sampe membuatku bangun dari tidur di sore hari=.=

Gak sering kok, kadang2 aja
Yakuza Boyz
Dangdut
Ica
Lagu pembukaan siaran Radio Republik Indonesia


makasih
soeharsosh
berrygood berrygood imut, coklat berinya enak diemvut . Berigud cuwi dimulut. . Beriguuud, emang bikin gud mud. . .

.'D
rexa r.s
Ada, lagu daerah tertentu(maaf gak disebut takut unsur SARA)
Mas
Lagu dangdut bro tiap sore ..
ayaajapahi
nggak nggak nggak kuat..
nggak nggak nggak kuat..
aku nggak kuat sama playboy playboy..

7 icon....
TIKA

Jawaban terbaik lagu (paksaan) apa yg paling sering kamu dengar ?

Lagu yg jd dering hp suami ku, ga tau judulnya tp keras banget. Suamiku bilang dia sengaja pakai dering itu justru krn suaranya keras jd klo dia lagi di pabriknya yg super berisik sama suara mesin, dia msh bs dengar kalo ada telp masuk. Kebayang dong gimana aku tiap hari ngedengernya, pokoknya Btttttttttttt Ek banget...hehehe.
Mel Rosche
loading...

Komentar lagu paksaan Apa Yg Paling Sering Kamu Dengar ? Lewat Facebook