Lagu quot jauh quot Emang Keren tapi Koq Rame Banget Yang Ngaku ngaku Buat Liriknya Ya ?

padahal semua lagu keren enak didengar kan cuma musiman aja….misal sms,ketahuan,,juga lagu keren yg enak didengar lainnya.Tapi dengar abe yang nyanyi aq sempat merinding lo…pas banget divocal dia. ?

Risa Dewi wungu

banyak yg ngaku gara2 yg bkin tch lagu ga ksh nama di akhir rekaman atau naskahnya..
hayoo..coba klo dia tulis namanya dsitu, ga bkal rame khan kya skrg? apalagi lagunya enak, siapa c yg ga mw ngaku2 tch lagu pnya dia?? kan lumayan mcug tipi wlaupun cuma skrg2 doaNGGG!! bsa pamer sm sodara2 yg laen n tmen2 gtu..
hehehh..

amalie

entahlah…..biasa, lagu terkenal yng sensational. Tapi mo2 amat jg orang2 mo mengaku2 jd pencipta lagu milik orang bunuh diri. Tp gosipx si sdh tdk benar hbs yng aslix sdh muncul. Tapi kykx ad tuh yng namax ayu lestari yng vokalistx 1 band di Ambon apa Manado kl. Dia jg ngaku tp dia udah pny surat hukum atas hak cipta lagu "Jauh" trsbt. Kl udah bgn si, sebaikx Roy Suryo ama orang2 yng ngaku trsbt udahin aja kasusx. Hukum sdh bertindak. (Biarpun mngkin hukum di Indonesia rada2 lemot)

nonoke

kalo aku sie ga peduli siapa yang nyiptain tu lagu asal bukan CARAMEL SURABAYA
q eneg banget liat muka vokalisnya
gila belum tenar aja juteknya ga ketulungan palagi kalo tenar amit-amit dech

indah ^_^

pas denger abe nyanyi aku sih biasa aja.tapi emang pas bgt.tapi aku juga kurang yakin apa abe emang bener2 yang nyiptain lagu itu juga.trus grup band yang ngaku2 itu gmn?

au

memang pas si abe nyanyi tu,pas banget suaranya…
mungkin kayak na si…
dy pencipta n penyanyi sebenarna…

syofwan

sebenernya yang buat tuh aq,,, cma gak mau ngaku2 takut dikira sombong….

gak denk….

Rio Rahadian

Jawaban terbaik lagu "jauh" emang keren,tapi koq rame banget yang ngaku-ngaku buat liriknya ya?

Emang betul kalo lagu2 kayak gitu biasanya enak didengar cuma musiman aja… Nah, makanya sebelum "musimnnya" abis band-band itu rebutan supaya bisa dapet duit dari lagu "jauh" ini. Kalo mau tau, tanya si abenya aja, paling nggak kita bisa tau dia denger lagu ini dari band apa supaya bisa diusut dan nggak jadi rebutan…

Saran:
Buat yang ngaku2 ngebuat mending mundur aja deh. Nanti kalo tuntutannya gak terbukti malu khan ????????

Ecclestone

loading...

Komentar Lagu quot jauh quot Emang Keren tapi Koq Rame Banget Yang Ngaku ngaku Buat Liriknya Ya ? Lewat Facebook