Lagu Yang Pernah Membuat Hati Kalian Benar benar ?

?
Kapten Cinta
peterpan-semua tentang kita = ni lagu...!!! bener kisah saya ma temen2 n pcar diwaktu saya masih SMP, lagu ini bener bikin mata saya berkaca-kaca.
NAKYUYOH
semua lagu dari avenged sevenfold pas banget sama suasana hatiku
Arl Indra Amaranthine
kalo untuk saat ini aku lagi suka ma lagunya andra n the backbon yang judulnya,,,,,,,tak ada yang bisa,,,,,,,,hem sedihnya diriku ini,,,,,,,,,,,,,
BON WARUNG ANGKRINGAN
The Spirit Carries On - Dream Theater......
PeNcArI jAtI dIrI
gue ada beberapa lagu yg menggambarkan hati gue yg terluka dan itu sebabnya gue jadi anak emo..

1. i don't love you - by my chemical romance
2. i'm not okay - by my chemical romance
3. lelaki hebat - seventeen
dika "emo boy"
klw Q lagu yg bikin nangis i2,
lgux wali yg cari jodoh, truz kuburan (lupa2 ingat), bah surip( tak gendong), lgu daerah irian jaya.....
Henita M
rindu rasul - bimbo
ketika kaki dan tangan berkata - chrisye
hening - chrisye
cinta yang tulus - bangun sugito
gathotkoco
Apakah kalian pernah mempunyai lagu yang benar-benar pas dengan situasi kalian dan jika anda dengar tuh lagu, ingin berlinang air mata kalian..
Aku yakin kita semua pasti pernah merasakan sedih.. dan itu lagu pas banget dengan situasi kita..

Kalau aku ada dari dewa 19 "pupus"

dan sampai sekarang aku tetap mendengarkannya..

so, adakah kalian pernah merasakan seperti itu?

maturnuwun
gue sih gk sk lagu cengeng,
tp klo yg bkn gue sdh tu lg my heart will go on
n klo yg bkn gue tersentuh tu lagunya westlife yg if i let you go
LP Underground
lo denger aja lagu M.C.R yg Cancer ,lu hayati lagunya
tu lagu sedih bgt gilak
?

Jawaban terbaik lagu yang pernah membuat hati kalian benar-benar..?

1. My Immortal - Evanescence
Aku suka lagu ini sejak kecil...waktu itu aku masih sempet denger lewat MTV. melodinya yg indah, dan suara amy yg merdu, sampe sekarang masih aku sukai. Lagu ini emang pas buat perasaan yg sedang melemah..
2. Missing - Evanescnece
Lagu ini terdengar sgt tragis! Melodinya terdengar memilukan, ditambah lirik puitis yg menyayat hati!! Ini tentang permohonan maaf seseorang yg amat mendalam. Aku pernah hampir pengen nangis pas denger lagu ini...

Hiks...
Kiara and the Queen
loading...

Komentar Lagu Yang Pernah Membuat Hati Kalian Benar benar ? Lewat Facebook