Menurut Kamu Judul Lagu Yg Tema 039 y Cinta Bgt Apa Sich ?

oea, sekalian ma komentar kamu yawch kenapa milih lagu itu.....
N' kalo bisa pake maksud n' isi dari lagu tsb....... ?
arie
hem..... apa yah ???????????
kaya nya lagu sendiri dah yang paling pas bwt gue,
bikinnya pake perasa'an alasanya
dhedhy'ajalah
J-rock---im fallin in love...

nada dan liriknya romantis banget
ch13
CINTA DALAM HATI by UNGU:
karena lirik'a dalem banget..!!
cinta tak harus memiliki bro..!!
cinta yg amat sangat tulus dr hati..
:D

MERINDUKANMU by D'MASIV:
cocok bwat smuah org yg lg kangen sama cowo/cewe yg dia sayang..
:D
kOe.tOe
kl mnurut gw ci,,, agnes monica ma ahmad dani,,, "cinta mati"

maksudnya,,,dya ingin brusaha untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang yg di cintainya,,, bahwa,,,, sbnernya rasa cinta dan sayang yg dya mliki amat besar,,,,
bhkan perasaan sayang,,,rindu,,,ingin pula dia utarakan....

stau gw si cuma itu....!!! dan itu juga merupakan lagu favorit gw,,,
yuan
laguku : By UNGU
karna itu adalah ungkapan hati yang tak bisa dikatakan lewat kata lisan apda si dia,hanya dengan lagu itu semua bs terungkap apa maksut hati kita.
atau.......
rahasia hati : BY ELEMEN
karna lagu ini menceritakan kesetiaan yang tak bs di nilai dg apaun walaw harus si doi tau tentang itu semua.
?
Daniel Bedingfield : If You're Not The One
Kalau bukan cinta, Daniel nggak akan bikin lagu seromantis kayak gini..
Ni tentang cinta sejati..
Tata
Menurut saya,
Bukan cinta biasa...
GunTank
menurut aq lagunya wali yg judulnya DIK......di syair lagu itu digambarkan tentang seorang kekasih yg baik n setia.....arin berharap dpt memiliki kekasih seperti itu n yg paling berkesan syairnya menyentuh se x..... ku akan menjagamu di bangun n tidurmu disetiap mimpi n nyatamu.....n seterusnya
ARIN W
terkanjur cinta

rosa feat pasha ungu
makibaw
"first Love" nya Utada Hikaru...
nY lagu roMantis abizzzzzzzzz,maknanya daLeeeeem n' nYentuh bAnGetzzzzzz d Hati....
lagu iNi menceritakan aBout cInta pErtamanya....( i2 sICh setahu gW)....
?

Jawaban terbaik menurut kamu judul lagu yg tema'y cinta bgt apa sich..?

lagu cinta,aku milih ini karena lagunya cinta
ali
loading...

Komentar Menurut Kamu Judul Lagu Yg Tema 039 y Cinta Bgt Apa Sich ? Lewat Facebook