Rekomendasi Lagu Lagu ?

ada yg mau ngasih rekom tentang lagu lagu dgn tema gegagalan atau bangkit dari kegagalan. Bisa indo maupun barat.
Lagi galau nih, habis gagal di OSN 2013 kalah nyesek ?
Fahrul
you are not alone_ michael jackson
mosimo_ daisuke
iu_beautiful dancer
long this party_ distance
never say never_ justin beiber
Febry Asri
Bondan Prakoso- Tetap Semangat

~Makasih~
Ipin
Meraih mimpi _ J-ROCKS
Dhedy
fun. - carry on
taio cruz - movin' on
NgacaDuluDeh#
jangan menyerah (dmasive)
ArrA
kalo menurut saya lagu kelly clarkson breakaway bisa tuh.

jangan sedih gitu kk, saya juga gagal juga, 2 tahun berturut" malah,
tapi saya akan berusaha nantinya saat saya kuliah 🙂
kalo masih galau, PM aja ya, ntar curhat aja ama saya
Flafia
ada nih..
Just One Night - Voxbox
Give your heart break - Demi Lovato

asik bgt..
Fiona Elisabet

Jawaban terbaik rekomendasi lagu lagu ?

>>U raise me up by Josh Gorban
versi Jepangnya
Inori by Lena Park
>>Breathing Slowly by Crossfade
Hmm blom lihat liriknya sih,, tp iramanya cocok kok!
>>Numb by Linkin Park
Ini Iramanya juga sy rasa,,
>>Life is a Highway by Tom Cochrane
Ini no comment deh!
>>Awaken by Maher Zain
>>Last, coba pke lgu2 Maher Zain,, iramanya + instrument-nya kdang bnyak yg ngedamaiin,,
#Sorry deh lagu lama,, hehe hbis jrng update lgu brat/Indo,, sring [email protected]^^

Msih ad thun depankan? Ayo semangat!! Fighting V
Klo thun dpn udh gk bza ikut,, ya udah sabar aja,, mungkin lain waktu kmu bisa ikut lomba lain,,
Ya anggap aja cobaan dri sang pencipta, iya gak??
Saki Amemura
loading...

Komentar Rekomendasi Lagu Lagu ? Lewat Facebook