Kumpulan bip | Lirik Lagu bip

2. Lirik That's All She Wrote – T.i.

lirik That's All She Wrote – T.i. Now I don't really care what you call me Just as long as you don't call me bro I bet they knew as soon as they saw me Goodnight, it's over with, that's all she wroteStreets like cold Chicago Ain't

3. Lirik F***-a-freestyle – Cam'ron

lirik F***-a-freestyle – Cam'ron Ya know me fuck a freestyle Ratha hit papi on speed dial Network busy, while I'm quick to hit redial Weed child, niggas know I'm good in the P now Any case no prob, Im'ma beat trial Bipolar, I can

5. Lirik Love Rain – Jill Scott

lirik Love Rain – Jill Scott Love rain down on me, on me, down on me Love rain down on me, on me, down on me Love rain down on me, on me, down on me Love rain down on me, on me, down on meMet him on a Thursday, sunny afternoon

6. Lirik The War – Wale

lirik The War – Wale Look, I just want to make you better I think I could save you But I think I'm bipolar. I love you then I hate you. Grew with this dame though I hate whoever aint you Hate when I cant date you but I

8. Lirik Remember Me – Chris Brown

lirik Remember Me – Chris Brown Girl you know we got the time Got that pussy on my mind Later on, what are we doing? I know you're ready, show that ass Girl you looking so bad, getting horny watching you do it Girl I wanna kiss it

10. Lirik Apa Lagu Yang Kalian Suka Dari Slank ?

lirik Apa Lagu Yang Kalian Suka Dari Slank ? max 5 lagu, di urutkan dari tangga lagu paling favorit jugag boleh ? NF terlalu manis virus ? kuil cinta noelita mps mawar merah, ku tak bisa, tong kosong, balikin, virus, i miss u but i hate

11. Lirik Zutter – GD&TOP

lirik Zutter – GD&TOPoneul bam uri freaky freaky hae yeababy give me somegive me give me some yeaneowa na duri jjiritjjirithae yeaCan U give me somegive me give me some yeaoneul bam uri freaky freaky hae yeababy give me

12. Lirik Zutter GD & TOP – Big Bang

lirik Zutter GD & TOP – Big BangOneul bam uri freaky freaky hae yeaBaby give me some give me give me some yeaNeowa na duri jjirisjjirishae yeaCan u give me some give me give me some yeaOneul bam uri freaky freaky hae yeaBaby give me

13. Lirik KTP Babe Gue – PHB

lirik KTP Babe Gue – PHBMinum kopi di restoran gede (la..la.a..!) Aduh mahal sekali hargenye (la..la.a..!) Gue bingung gimane ngebayarnye (la..la.a..!) Duit gue cuma ada cepe'anye Duuhh..kepakse gue gadein ktp (la..la.a..!)

15. Lirik RRP Anthem – Glenn Fredly

lirik RRP Anthem – Glenn FredlyStop Senyum dan nona yang ada di situ Mengapa ale duduk diam tak kisu Opa oma bilang jangan ale meraju Jangan ale buang buang waktu begitu Jalan maju (4x) Jalan majue Jangan mundur (4x) Jangan

17. Lirik Hari Minggu – BIP

lirik Hari Minggu – BIPMatahari menyambut pagiSinari hari ini dengan indahTak ada hujan cerah sekaliTapi tetap aku tak suka hari mingguOrang-orangpun pada pergiNikmati liburan dan privacyMereka tak punya waktu atau

18. Lirik Pria Idaman – BIP

lirik Pria Idaman – BIPWajahku tak tampan, tapi cukup jantanBadanku tak tegap tapi mantapRasanya aku pria idamanmuRasanya aku pria pujaanmuKarna aku kan slalu melindungi setiap waktuKarna aku kan selalu menyayangimu ..

19. Lirik Isi Bensin – BIP

lirik Isi Bensin – BIPJalan masih sangat jauhLangkah kaki masih tak menentuNasib baik tak ada yang tauAtur nafas biar panjang, ukur tenagamuMimpi biarkan mengalirHasrat hati tak semuanya benarReality sering menyakitkanAtur

20. Lirik Psychocantropus Erectus – BIP

lirik Psychocantropus Erectus – BIPSiapa yang jago aku lebih jagoSiapa yang kaya aku lebih kayaDari bibit, bebet, bobot moyangkuSiapa yang unggul lebih dari akuAku orang yang paling bijaksanaSopan santun, bertenggang rasaDari bibit,

21. Lirik Ternyata Harus Memilih – BIP

lirik Ternyata Harus Memilih – BIPDi hari ini semua berakhir sudahKita berpisah baik-baik sajaJangan ingat hal yang membuatmu marahApalagi membuatmu kecewa* kenang yang indah, kenang yang memiliki kesan di hati hanya yang baik,

22. Lirik Turun Dari Langit – BIP

lirik Turun Dari Langit – BIPPernah aku pergi jauh .. melayang tinggiHingga, terlalu jauh .. tak bisa kembaliTersesat .. kuterdampar di alam ituMeninggalkan semua kehidupan dan segala ceritanya ..Aku tak mau, kuingin pergiPulang

23. Lirik Cinta Tanpa Mata – BIP

lirik Cinta Tanpa Mata – BIPWalau kau tak ku miliki seperti di saat iniTapi hatiku tak akan menyesaliHingga aku pun tak mau lewati hari tanpamuWalau tiada orang yang setujuReff:Cinta memang tanpa mataHebatnya cinta butakan siapa

24. Lirik Seluk Beluk Hatimu – BIP

lirik Seluk Beluk Hatimu – BIPSayangku kamu menyiksa, ku sungguh sangat tersiksaBisa kau hentikan berikan ku pilihanCoba menerka hatimu yang masih jadi misteriSemakin ku selami, semakin dalam ku cari, semakin sulit mengertiBuka

25. Lirik Fenomenal – BIP

lirik Fenomenal – BIP* jadi rock star itu fenomenalPunya lifestyle dan juga kontroversialKerjanya mimpi penuh penghayatanPunya banyak pacar yang siap melayaniJadi rock star memang fenomenalPunya lagu keras yang laku di

26. Lirik Struggle – BIP

lirik Struggle – BIPDi tengah keramaian suara riuh rendahnya duniaDan ku rasa sangat sepiHanya suaramu ingin ku dengar di kesunyian ini Dan memecah keheningannyaKemanapun aku pergi tiada tempat bisa menghiburkuAku pun

27. Lirik Kucing Garong – BIP

lirik Kucing Garong – BIPMalam ini sempurna sayang untuk dilewatkanMengapa aku sendiriKalau kau setengah hati untuk mengajaknya pergiBiarkan aku menjemputnyaReff:Aku curi pacar temankuSemoga dia tak tahu hanya untuk malam ini

28. Lirik Yin Yang – BIP

lirik Yin Yang – BIPYang putih yang hitam, yang susah yang senang Keduanya pernah kualami Yang kalah yang menang, yang mujur yang malang Semuanya pernah kurasakan, datang silih berganti Ada cinta ada benci, ada maaf ada

29. Lirik Skak Mat – BIP

lirik Skak Mat – BIPKir dipikir pikir Adu strategi biar bisa menang Serang sebelum diserang Bikin kondisi kuasai permainan Bang ditimbang timbang Cari peluang biar slalu menang Tahan sekuatnya bertahan Berbagai cara

30. Lirik Selebritis – BIP

lirik Selebritis – BIPBetapa enaknya jadi selebritis Naik pesawat keliling dunia Oh .. betapa enaknya .. uu .. sedap Ke tempat hiburan shopping koma pesta Ketemu orang-orang beken Oh .. betapa keren .. oh .. sungguh paten

31. Lirik Salah Tempo – BIP

lirik Salah Tempo – BIPAku dengar suara telpon berdering Entah sudah berapa kali Aku dengar ketukan di pintu Dan suaramu panggil namaku uu.. aku ingin sembunyi saat ini aku ingin menghilang Jangan dekat.. hidupku sedang

32. Lirik Mane Mane Boleh – BIP

lirik Mane Mane Boleh – BIPMane mane boleh Boleh boleh aje Mane mane boleh Boleh boleh aje Yang ini ngga boleh Jangan asal boleh Nggak semua boleh Nggak boleh Masa sih nggak boleh Kenape nggak boleh Udah boleh aje Boleh dong

33. Lirik Lowbat High Frekwensi – BIP

lirik Lowbat High Frekwensi – BIPMajalah baru kubeli, untuk segarkan imajinasi Kuingi lepas kendali, karena ku tak tahan lagi Chorus : Oh, tanpamu aku tak berdaya, tanpamu aku mati rasa Pikiranku melayang entah kemana, dan tubuhku

34. Lirik Korslet – BIP

lirik Korslet – BIPTak ada yang bisa maksa Kalau dia pilih diriku Terima kenyataan ngaku kalah saja Daripada sakit hati Sirik tanda tak mampu Tak mampu jadinya sirik Bolehnya dia keki Lihat orang senang Capek sendiri

35. Lirik Koncianmu – BIP

lirik Koncianmu – BIPDi jari manisnya melingkar cincinku Itu tanda dia milikku Di kulit mulusnya terukir namaku Seumur hidupnya Gak pernah bisa kau lari Pasti kau kan kembali padaku Karena aku kuncianmu Penguasa

36. Lirik Ketiban Pulung – BIP

lirik Ketiban Pulung – BIPPada suatu hari datang oknum mentri Menawarkan rejeki dana non budgeter Emangnya enak ketiban untung Emangnya enak kalau nasib beruntung Sebagai pejabat tinggi, haruslah mengabdi Anda butuh alibi,

37. Lirik Garuda Pancaroba – BIP

lirik Garuda Pancaroba – BIPBerat berat sakit berat, garuda berat berat sakit berat Garudaku limbung kena penyakit yang ganas Ngga bisa terbang tinggi hampir habis tenaganya Exim panu kadas kurap, garuda exim panu kadas kurap

38. Lirik Cinta Pertama – BIP

lirik Cinta Pertama – BIPApa kabarmu hai cinta pertama Ceritakanlah dulu, Selepas kau dari aku Berapa banyakkah Cinta yang menghampiri Setelah sekian waktu Apa kau bahagia Teruslah mencari, Sampai dapat yang sejati Walau

39. Lirik Bintang Hidupku – BIP

lirik Bintang Hidupku – BIPAku slalu bernyanyi lagu yang engkau ciptakan kau nyanyikan Dan aku slalu ikuti semua cerita tentangmu hari-harimu Kau jadi inspirasiku smangat hidup di kala aku sedih di kala aku senang saat

40. Lirik Atas Nama Cinta – BIP

lirik Atas Nama Cinta – BIPSeseorang memelukmu erat Dan membisikkan cinta padamu Itu belum Jangan kau beri Seseorang memujamu Bertekuk lutut di kakimu Itu belum Tak semudah itu Saat mahkotamu hilang Saat mahkota kau berikan

41. Lirik Aku Gemuk Lagi – BIP

lirik Aku Gemuk Lagi – BIPAbad 20 telah pergi Masanya kini berganti Hari-hari yang lalu telah mati Kini aku bangun lagi Aku gemuk lagi Berat badanku normal kembali Aku bisa bangun pagi Mentaripun tersenyum lagi Pacarku yang

42. Lirik 1000 Puisi – BIP

lirik 1000 Puisi – BIPAndai kau jadi bunga Aku pasti jadi kumbangnya Andai kau putri raja Aku pasti sang pangeran Walau takkan nyata Ku ingin kau mengerti Untuk 1000 puisi Takkan cukup ungkapkan rasa cintaku dan

43. Lirik Bidadari – BIP

lirik Bidadari – BIPSebelum ku kenal dengan dirimuAku masih baik-baik sajaSebelum kau masuki hidupkuKita masih asik sajaTak ada persoalanTak ada persoalan yang susahKarnamu Dari dulu aku sudah curigaTapi kamu memang luar

44. Lirik Sex After Lunch – BIP

lirik Sex After Lunch – BIPJam 12 siang istirahat tibaAngkat telephone kita punya janjiMengenal lebih dekat saling buka diriMakan siang di tempat rahasiaSentuhan dan isyarat juga bahasa tubuhMembangkitkan hasrat di hatiRengkuh

45. Lirik Pelangi dan Matahari – BIP

lirik Pelangi dan Matahari – BIPpadang hijau di balik gunung yang tinggiberhiaskan pelangi setelah hujan pergiku terdampar di tempat seindah iniseperti hati sedang, sedang jatuh cinta ku bahagia merasakannyaandaikan aku bisa di sini

46. Lirik Mama Bilang – BIP

lirik Mama Bilang – BIPMama bilang jangan suka mabuk-mabukanJangan sering keluyuran ke tempat hiburan malamItu nggak baik, itu nggak bagusMama nggak suka karena itu dosaTapi mama ini kan pergaulanTapi mama Cuma ikut-

47. Lirik Sampai Nanti – BIP

lirik Sampai Nanti – BIPkuingin selalu denganmukemana saja kita berduaseakan tiada terpisahkantapi tak mungkin saat ini, saat inisekarang masih banyak mimpidan keinginan yang belum tercapaibiarlah rasa rindu initertunda &#

48. Lirik Si Parno – BIP

lirik Si Parno – BIPMembuka bulan menggeser awanKamarku sepi kayaa€™ kuburanTengok ke kiri tengok ke kanan(kiri .. kanan)Ada sesuatu yang mencurigakan(apa tu .. apa tu)Apakah orang apakah setan '(setan !!!)Kapan donk
Diatas adalah berbagai hasil pencarian lirik lagu dari bip, Anda juga bisa mendiskusikan masing-masing lirik di form komentar dibawah