Kumpulan cinta laura | Lirik Lagu cinta laura

1. Lirik Laura Da Costa – Pandu Papra

lirik Laura Da Costa – Pandu PapraKutrima sepucuk surat darimu Laura da costa sahabat penaku Kau kabarkan tentang jalan hidupmu Di dunia ini sebatang kara Betapa malangnya nasib dirimu Semenjak ditinggal ayah dan ibu Bunga-bunga kini

4. Lirik All I Wanna Do Is You – Bon Jovi

lirik All I Wanna Do Is You – Bon JoviWorking hard eight days a weekMost days we got no time to speakI feel like i'm chasing after my own lifeGirl can't you see you're my only viceTake the phone off the hookTurn the lights down lowWe'll

5. Lirik Kawin Lari – Lady Gan

lirik Kawin Lari – Lady GanBisa kujelaskan kenapa mengatasnamakan cintaUntuk kebodohan atau hanya untuk pembenaranBukankah cinta anugerah Illahi yang ditiupkan ke dalam hatiCintalah matahari kedua menyinari anak Adam dan

6. Lirik Jangan Dipaksa – The Sand

lirik Jangan Dipaksa – The SandPernah aku mencoba Lari dari kenyataan ini Haruskah aku pergi dari kamu Yang selalu memaksaku Pernah aku merasa Kamu sungguh memaksa Haruskah aku lari dari semua kenyataan ini Haruskah aku lari dari

7. Lirik Revolusi Cinta – Slank

lirik Revolusi Cinta – SlankHey (hey) revolusi cinta (revolusi cinta)Hey (hey) revolusi cinta (revolusi cinta)I say hey (hey) revolusi cinta (revolusi cinta)Demokrasi atau anarki, gagal reformasiDi sana sini … , coba

8. Lirik Lagu Yang Enak Dan Gampang Dihafalin ?

lirik Lagu Yang Enak Dan Gampang Dihafalin ?lagu apa ya buat praktek nih ? moshimoshi Laguna kuburan yang lupa2 ingat. coba dhe download di blogku. swt banget. tp tu lagu gampang ngapalinnya, ada kunci2nya di buat lagu. dengerin aja class="

9. Lirik Falsafah Cinta – Art Fazil

lirik Falsafah Cinta – Art FazilCinta perlu berhati-hati Cinta perlu menjaga diri Cinta rindukan kepastian Cinta bencikan kesangsian Cinta perlukan kawan Cinta itu janji setia Cinta untuk selama-lama Cinta suatu pengorbanan Cinta

10. Lirik Cinta 3x – Glue

lirik Cinta 3x – Gluekadang ku tak pernah mengerti dengan perasaanku ini setiap kali jumpa dirinya berdebar hatiku kadang ku juga tak mengerti mengapa semua jadi begini bila ku tak jumpa dirinya gelisah hatiku cinta

11. Lirik Lagu Cinta Melulu ?

lirik Lagu Cinta Melulu ? oh god!!!! nyadar gak sih!!!!???? kena kutukan apa ya negara kita,klo bicara tentang musik pasti yang di gembar gemborkan lagu cinta terus!!!! bener kata si efek rumah kaca mungkin kuping

14. Lirik Model Cinta – Heidy Diana

lirik Model Cinta – Heidy DianaCinta banyak jenisnya Macam-macam modelnya Ada cinta harta, ada cinta buta Ada cinta buaya Ada pula cinta monyet Ada pula cinta kilat Ada cinta nafsu, ada cinta palsu Ada yang sungguh-sungguh Pilih

15. Lirik Cinta – Leonie

lirik Cinta – LeonieKu lihat burung terbang ke angkasaKu tatap awan iringi langkahkuSeolah bintang kan terus bersinarTemani diriku dalam gelap malamCinta mungkinkah ini cinta Ku yakin ini cinta tapi kini ku harus

17. Lirik Cinta Itu – Garis

lirik Cinta Itu – GarisCinta itu indah Penuh dengan canda Cinta itu rasa Penuh kasih sayang Cinta itu bohong Penuh dengan tangisan Cinta itu benci Penuh dengan dendam Cinta itu suka Penuh canda tawa Cinta itu gila Dan

19. Lirik Kuil Cinta – Slank

lirik Kuil Cinta – Slankcinta itu suci, itu putih, itu tinggicinta itu murni, itu bersih, itu tinggicinta itu suci, itu putih, itu tinggicinta itu murni, itu bersih, itu tinggi kuil cinta menebar kebahagiaankuil cinta

21. Lirik Indahnya Jatuh Cinta – Storia

lirik Indahnya Jatuh Cinta – Storia(indahnya jatuh cinta)Telah lama ku mengenalmuBaru ku sadari ada getar di dadaMalu hati tuk bicaraKu ingin engkau tahu, ku ingin kau pun mauIndahnya cinta saat bersamanyaIndahnya cinta woooIndahnya

24. Lirik Jatuh Cinta – Radja

lirik Jatuh Cinta – RadjaAku jatuh cinta wo ow wooSalah bila kau salahkan cintaBohong bila kau tak pernah cintaAku tak tahu apa yang sedang ku rasaDan ku tak mau bila ada yang mengganggunya woo oh nooAku jatuh cinta, ternyata

25. Lirik Cinta Gila – Zigas

lirik Cinta Gila – ZigasAda malam tanpa bintangGelapnya butakan mataAda rasa yang tak biasaKita sedang jatuh hatiJika hati jatuh cintaJatuh cinta, cinta itu gilaGila itu cinta, jika jatuh cintaFalling in loveRasanya ingin

27. Lirik Cinta Oh Cinta – Amelina

lirik Cinta Oh Cinta – AmelinaMerdu syahdu kata merayu Penuh makna dalamnya cinta oh cinta Bersahaja penuh pesona Melahirkan berjuta rasa Yang bersemi di dalam hati (korus) Mahu tidur ingat dirimu Sedang tidur mimpi dirimu Oh

28. Lirik Cinta Lagi – Graduate

lirik Cinta Lagi – GraduateTak pernah terbayangkan Akan hadirmu dalam hidupku Tak mampu kumenahan Tuk ungkapkan rasa ini Yang hadir kembali Cinta lagi… O… Cinta lagi Untuk kesekian kali Aku jatuh cinta Cinta lagi&#

30. Lirik Lagi Lagi Cinta – XTV

lirik Lagi Lagi Cinta – XTVKau tatap aku... Manisnya senyummu... Kau pikat hatiku... Sungguh ku tergoda... Kau peluk aku... Ciumi ragaku... Kau raba hatiku... Itu yang ku mau... Suka ku suka... caramu Memikatku... Cinta ku

33. Lirik Raja Dan Aku – Adly Fairuz

lirik Raja Dan Aku – Adly FairuzCinta cinta cintaKita kita kita Antara kita ada cinta cintaCukup lama aku telah mencariWoo cukup lama aku juga menantiCinta yang sejati mengisi ruang di hatiCinta cinta cintaAntara cinta ada kita

34. Lirik Cinta – Kanya

lirik Cinta – Kanya*Cinta... Cinta... ce i en te a Satu kata, lima nada... ce i en te a Kalau kau punya cinta Pastilah kau 'kan memberi Dengan hati yang tulus Dan tak harapkan kembali ** Kalau kau punya cinta, Kau '

36. Lirik Cinta – Iwan Fals

lirik Cinta – Iwan FalsOrang bicara cinta Atas nama Tuhannya Sambil menyiksa membunuh Berdasarkan keyakinan mereka Orang bicara cinta Atas nama Tuhannya Sambil menyiksa membunuh Berdasarkan keyakinan mereka Air mengalir

37. Lirik Tentang Cinta – Raisa

lirik Tentang Cinta – RaisaCinta, apalah rasa hidup tanpa hadirnya Tetes keringat tanpa makna Waktu hanya akan berlalu tanpa warna Cinta, tak pernah benar-benar kita pahami, ohh Cinta, cinta, penuhi harimu dan penuhi

38. Lirik Tentang Cinta – Raisa

lirik Tentang Cinta – RaisaCinta, apalah rasa hidup tanpa hadirnya Tetes keringat tanpa makna Waktu hanya akan berlalu tanpa warna Cinta, tak pernah benar-benar kita pahami, ohh Cinta, cinta, penuhi harimu dan penuhi

40. Lirik Tahan Cinta – 7 Icons

lirik Tahan Cinta – 7 IconsTahan dulu cin, tahan cintaTahan dulu cintaTergesa-gesa saat kau melihatkuSeperti tak ada waktu untuk melihatkuJangan dulu kau paksakan yang kau mauSebelum kau tahu apa yang jadi maukuMungkin kau tak

41. Lirik Hidup Penuh Cinta – Naif

lirik Hidup Penuh Cinta – NaifAndaikan di dunia tiada cintaMati kosong dan hampa tanpa jiwaAndai kata di dunia tiada cintaApa yang kau impikan sia-siaKu tak ingin di sanaKu inginkan cintaBila saja di dunia penuh cintaHidup lebih

43. Lirik ABC Cinta – Gruvi

lirik ABC Cinta – Gruviku lihat dari matamukau juga suka sama akumengapa kau malu-malukatakanlah saja i love youreff:a a a a aku jatuh cintab b b b benar-benar cintac c c c cintanya sama kamu a a a a apa kau juga cintab b b

45. Lirik Jatuh Cinta – 9 Matahari

lirik Jatuh Cinta – 9 MatahariAku jatuh cinta pandangan pertama Menggores harapan di lembar hatiku Jatuh cinta .. tak berarti kumiliki belai indah itu Mungkin kuterbuai rindu arti cinta Tak mungkin kuraih tak mudah lupakan

46. Lirik Penjara Cinta – Prisa

lirik Penjara Cinta – PrisaKau kurung aku.. Dipenjara cintamu.. Kau pasung aku.. Atas nama kasihmu.. Cemburu.. dirimu.. Meledak kapalaku.. Kau ancam.. tuk pergi.. Cinta bukanlah hanya bicara.. Cinta tak bersyarat apa-apa..

47. Lirik Pastikan Ada Cinta – Storia

lirik Pastikan Ada Cinta – Storia(pastikan ada cinta)Kemarin kau suruh aku tungguMenunggumu hadir dalam hatikuHatiku yang selalu ingin kamuKamu yang dulu pernah melukaikuKu tahu kau ragu, apakah itu cinta di hatimuPastikan ada,

48. Lirik Cinta Itu Buta – Mahadewa

lirik Cinta Itu Buta – MahadewaCinta itu ada pengorbanan, pengorbanan adalah cintaCinta itu tangis dan tawaCinta adalah hati, hati adalah cintaCinta itu adalah kerinduan, kerinduan adalah cintaCinta itu nikmat dan perihCinta adalah

49. Lirik Penjahat Cinta – D5

lirik Penjahat Cinta – D5Setiap kali aku bercinta Selalu gagal dan patah hati Aku mencoba untuk setia Tapi ternyata dikhianati Kupikir pikir aku setia Tapi selalu ku disakiti Sekali kali aku mencoba Berubah jadi penjahat

50. Lirik Cinta – The Sister

lirik Cinta – The SisterCinta yang kita jalaniLembut mengalir seperti airKita takkan pernah tahuAkankah cinta utuh selamanyaHanya waktu yang menjawab percintaan kitaCinta benar benar cinta bukan ’tuk sesaatNamun hatiku
Diatas adalah berbagai hasil pencarian lirik lagu dari cinta laura, Anda juga bisa mendiskusikan masing-masing lirik di form komentar dibawah