Kumpulan lirik lagu ibu kita kartini | Lirik Lagu lirik lagu ibu kita kartini

2. Lirik Bisa Gak Kita Jual Lirik lagu ?

lirik Bisa Gak Kita Jual Lirik lagu ? Ada gak ya penyanyi/musisi yang mau beli lirik/lagu ciptaan kita kalau kita jual? Kalau ada, apakah ada situs tempat kita bisa mempromosikan lirik/lagu ciptaan kita? kalau ya, dimana? ? Zidane

6. Lirik Ini Lagu Kita – Jikustik

lirik Ini Lagu Kita – Jikustiknyanyikan lah na na na nateriakkan na na na na nasemuanya na na na na naini lagu kitanyanyikan lah na na na nateriakkan na na na na nasemuanya na na na na naini lagu kita malam ini aku tak

8. Lirik Yang Terbaik – Masya Idol

lirik Yang Terbaik – Masya Idol Archive for October, 2009 Lirik Yang Terbaik - Marsha Posted on October 06th, 2009 in Lirik Lirik Lagu Yang Terbaik - Marsha Ku selalu memikirkan tentang kita Apa punya harapan yang dikejar Kerna

11. Lirik Brandi And Jolie – Parcel

lirik Brandi And Jolie – ParcelHatimu hatiku adalah dua angka menyatuDirimu diriku adalah sepasang yang merinduHuu jangan ragu di sampingkuJangan jangan jangan raguHuu jangan ragu milikikuJangan jangan engkau raguDirimu dan diriku

12. Lirik Lagu Sedih – Irwansyah

lirik Lagu Sedih – Irwansyah(lagu ini indah namun tak terasaLagu ini jadi sedih)Semakin ku melamun Menatap gambar engkauKu ingat setiap waktu Bersama di siniLagu ini jadi saksi (jadi saksi) Di sini kita mulai (kita berdua)Dan

13. Lirik Lirik Lagu My 1st Love ?

lirik Lirik Lagu My 1st Love ?gtw napa lirik lagu my first love kena bgt "..wish that i could show him what i feeling, cz i'm feeling my first love.." "..tell me teddy bear, why love is unfair.."

14. Lirik Apa Sih Judul Lagu Ini ?

lirik Apa Sih Judul Lagu Ini ? Apa sih judul lagu dari ebit g ade yg liriknya "roda jaman menggilas kita terseret tertatih tatih,sungguh hidup terus diburu berpacu dengan waktu".tlng kasih tau ya soalnya aku mau downloud

15. Lirik Lagu Apa Yang Paling Kalian Benci ?

lirik Lagu Apa Yang Paling Kalian Benci ?Kalo gw, jujur paling gk suka sma lagu yolanda - kangen band (...reff: Kamu dmanaaa, dg siapaaa, skrg berbuatt apaaaa... ) ๐Ÿ˜€ ? Byan Lagu buka sitik joss. Benci banget ama lagu itu terlalu gimana

16. Lirik Lagu Kita – Kedodoran Band

lirik Lagu Kita – Kedodoran BandCeria di hari yang indahBersama kita bergembiraNikmati warna warni duniaJalani hari ini milik kitaO o ooo bernyanyilah bersamaO o ooo cerita tentang kitaO o ooo lagu riang gembira bersama-samaJauhkan

21. Lirik Help Soal Lirik Lagu Nih ?

lirik Help Soal Lirik Lagu Nih ? ada yang tau gak siapa yg nyanyi lagu ini? potongan lirik lagunya kyak gini "bersamamu ku ingin terus berlari, menikmati wangi cinta dan matahari.." soalnya pernah denger tu lagu tapi lupa

26. Lirik Musik – The Ellise

lirik Musik – The ElliseYang engkau dengar Yang kudengar musik itu indah Berdua kita Dan berkata musik itu indah Dimulai dari suara merdu Alunan yang indah Lagu ini lagu itu Menyatukan kita Uu.. tak kumenyangka Uu.. cinta

27. Lirik Mau Tanya Tentang Lagu Metal ?

lirik Mau Tanya Tentang Lagu Metal ? Jadi saya pernah denger lagu Metal (Heavy Metal kaya'nya). Tapi masalahnya saya gak tau nama band dan judul lagunya. Rincian seputar lagunya begini gan : ~ Lirik lagunya ada kata "so far

28. Lirik Tanpa Kata – Marcell

lirik Tanpa Kata – MarcellLagu cinta tlah banyak terciptaHampir tiada melodi yang belum terdengarDan semua lirik tlah terulangHingga hampir tiada kata yang belum terucapDalamnya cinta kita iniTak perlu tuk dipertanyakanKarena

30. Lirik Lagu Kita – Vidi Aldiano

lirik Lagu Kita – Vidi AldianoMeskipun aku bukan siapa-siapa, bukan yang sempurnaNamun percayalah hatiku milikmuMeski seringku mengecewakanmu, maafkanlah akuJanjiku kan setia padamu, hanyalah dirimuAku milikmu, kau milikkuTakkan

32. Lirik Tell Me Why – Edane

lirik Tell Me Why – Edaneizinkan sekiranya aku bertanyamungkin kebodohanku karena itulah ku ingin jawabanmengapa kita mudah terbakar amarahbukankah katanya kita bangsa yang ramahsemua keramahan, semua kasih sayangapa sebatas

33. Lirik Yang Tw Lagu Dangdut Masuk Sene ?

lirik Yang Tw Lagu Dangdut Masuk Sene ? ku lagi nyari judul lagu dangdut yang dinyanyiin oleh cici paramida (kalo ga salah). ciri2 lagunya ini: didalam videonya musiknya dia menyanyi sambil menyatukan tangannya yang menjadi bentuk

35. Lirik Lagu Baru – KLA Project

lirik Lagu Baru – KLA ProjectNada indah terlintas kita ciptakan Satu lagu yang baru dalam bayangan Katakan sesuatu lirik dan kata Ketuk irama, lantun melodi, untuk bergaya sejenak suka-suka Apakah pendapatmu akan laguku

40. Lirik Januari – Glenn Fredly

lirik Januari – Glenn FredlyJanuari - Glenn FredlyBerat bebanku meninggalkanmuSeparuh nafas jiwaku sirnaBujan salahmu apa dayakuMungkin benar cinta sejati Tak berpihak pada kitaReff: kasihku sampai di sini kisah kita jangan

41. Lirik Lagu Cinta Melulu ?

lirik Lagu Cinta Melulu ? oh god!!!! nyadar gak sih!!!!???? kena kutukan apa ya negara kita,klo bicara tentang musik pasti yang di gembar gemborkan lagu cinta terus!!!! bener kata si efek rumah kaca mungkin kuping

46. Lirik Senandung Rindu – Yuni Shara

lirik Senandung Rindu – Yuni SharaSenandung Rindu - Yuni SharaKunyanyikan lagu untukmuLagu senandung rinduLagu kenangan masa laluWaktu kau masih di sampingkuLagu ini lagu kenanganYang takkan kulupakanSetiap waktu akan kunyanyikanLagu

47. Lirik Lagu quot kutemukan Cinta quot ?

lirik Lagu quot kutemukan Cinta quot ? Saya bersekolah di sebuah sekolah swasta Islam. Di sekolah saya ada pelajaran musik. Suatu hari, guru saya memberikan lirik lagu berjudul "Kutemukan Cinta". Aku belum pernah mendengar lagu

49. Lirik Perempuan – Klarinet

lirik Perempuan – KlarinetKu.. dan kaumku Ingin mengungkap getir asa yang ku punya Wahai kaumku Dia menjeratku dalam kuasa budaya Bertahan...berjuang Kapan terang kan datang Ku.. dan kaumku Kata Kartini habis gelap terbitlah
Diatas adalah berbagai hasil pencarian lirik lagu dari lirik lagu ibu kita kartini, Anda juga bisa mendiskusikan masing-masing lirik di form komentar dibawah