Kumpulan lirik lagu sakit hati ini | Lirik Lagu lirik lagu sakit hati ini

6. Lirik Bisa Gak Kita Jual Lirik lagu ?

lirik Bisa Gak Kita Jual Lirik lagu ? Ada gak ya penyanyi/musisi yang mau beli lirik/lagu ciptaan kita kalau kita jual? Kalau ada, apakah ada situs tempat kita bisa mempromosikan lirik/lagu ciptaan kita? kalau ya, dimana? ? Zidane

7. Lirik Siap Sakit Hati – Sandy

lirik Siap Sakit Hati – SandyKau boleh menyentuh jarinya Kau boleh mencium bibirnya Hatiku tlah mati rasa Meskipun kau lebih dan lebih Lanjutkanlah Kini ku tak mau tau Ambil dia Aku siap sakit hati Kau bebas sebebas maumu

8. Lirik Sakit Hati – Yovie & Nuno

lirik Sakit Hati – Yovie & NunoKu tahu engkau pasti tahu Betapa hancurnya aku Bunga yang dulu begitu indah Perginya entah kemana Aku sakit, aku sakit hati Kau terbangkan ku ke awan Lalu jatuhkan ke dasar jurang Aku sakit

9. Lirik Sakit Hati – Tipe X

lirik Sakit Hati – Tipe X( * ) sakit hati..bikin sakit hati semua ini terjadi berkali-kali tak pernah aku mengerti mengapa begini masih saja kau slalu ingkari janji cobalah rasakan apa yang ku rasa hati ini sakit di bohongi

10. Lirik Pelita Hati – Salju

lirik Pelita Hati – SaljuAku adalah insan yang meranaJatuh ke dalam cinta yang tak pastiKu mencintai dia yang telahMemiliki seseorang di dalam hidupnyaTuhan mengapa engkau memberikanUjian yang tak mampu untuk ku lakukanNamun

11. Lirik Aku Sakit – Petir

lirik Aku Sakit – PetirKau lukai aku berulang kali Aku sakit Di manakah janji setia padaku Sakit hati ini 'kan ku bawa mati Agar kau mengerti Betapa aku sakit Kau dustai aku berulang kali Aku sakit Di manakah janji setia

13. Lirik Bising – Jamrud

lirik Bising – JamrudBising... Telingaku infeksi dengar suaramu Bising... Kau malah makin lantang ikuti lagu Dengan pasti Aku sakit hati Kau malah bernyanyi Di depan hidungku ini Pusing... Dimatamu etika tak

14. Lirik Lagu Sinetron Nada Cinta ?

lirik Lagu Sinetron Nada Cinta ? ada yang tau gag judul lagu ma peyanyi, lagu yang dinyanyiin flora buat gantiin nada ikut lomba?? yang pas nada nungguin farah di rumah sakit... liriknya tu "kau bilang kau mencinta tapi kau

15. Lirik Boytoy – Hearts

lirik Boytoy – HeartsBoytoy boytoy ah ah ah ahBoytoy boytoy haaaBoytoy boytoy ah ah ah ahBoytoy boytoy haaaSeringkali tertangkap matamu memandangkuMembuatku curiga tentang isi hatimuOh no no, don’t say you love

17. Lirik Ku Katakan Aku Cinta – Salju

lirik Ku Katakan Aku Cinta – SaljuKunyanyikan Sebuah LaguLagu Sendu Yang Ku CiptaUntuk Dirimu Seorang Yang Slalu Ku PujaDirimu Yang Enggan BicaraKetika Ku Ajak BicaraResapilah Lagu IniHanyalah RinduKuAKu Coba Berusaha Memberikan Yang

18. Lirik Aku Kok Jadi Benci Lagu Cinta ?

lirik Aku Kok Jadi Benci Lagu Cinta ? Sejak patah hati dan merasakan cemburu kenapoa aku benci ndengerin lagu melow...lagu yg bertemakan cinta.... Hatiku seperti iris iris klo denger lagu cinta... gimana yah solusinya....? kadang

19. Lirik Lebih Baik Sakit Gigi – Meggy Z

lirik Lebih Baik Sakit Gigi – Meggy ZPutus lagi cintaku putus lagi jalinan kasih-sayangku dengannya cuma karena rupiah lalu engkau berpaling muka tak mau menatap lagi kecewa' kecewa hatiku terluka' karena cinta reff: kalau terbakar api

21. Lirik Sakit Bukan Main – Audio Jet

lirik Sakit Bukan Main – Audio JetKau tak tahu rasanya sakit hatikuSaat kau tinggalkan akuKau tak tahu rasanya berat hatikuSaat ku tahu kau begituSeakan menikam seluruh dadakuSakit bukan mainnya aku saat kau permainkan akuKau tak tahu

22. Lirik Yang Terbaik – Masya Idol

lirik Yang Terbaik – Masya Idol Archive for October, 2009 Lirik Yang Terbaik - Marsha Posted on October 06th, 2009 in Lirik Lirik Lagu Yang Terbaik - Marsha Ku selalu memikirkan tentang kita Apa punya harapan yang dikejar Kerna

23. Lirik Musisi – God Bless

lirik Musisi – God Blessgetar jiwa kuungkapkan ke dalam nada Ooh.. tercipta lagu Kutuliskan kata hati ke dalam bait Ooh..tercipta lirik Berkisah..nada riang dan nada sendu Curahan desah kalbu di kala itu Pada gitar

25. Lirik Pil Cinta – Komodo

lirik Pil Cinta – Komodo* aku kobran cinta yang tercobak-cabikKarna jahatnya cintamuKau tikam jantungku, kau retakkan hati iniDengan panah asmaramu** kini aku terluka dalam, kau siram lukakuTanpa perasaan kau buang akuReff:

28. Lirik Lirik Lagu My 1st Love ?

lirik Lirik Lagu My 1st Love ?gtw napa lirik lagu my first love kena bgt "..wish that i could show him what i feeling, cz i'm feeling my first love.." "..tell me teddy bear, why love is unfair.."

29. Lirik Yang Tw Lagu Dangdut Masuk Sene ?

lirik Yang Tw Lagu Dangdut Masuk Sene ? ku lagi nyari judul lagu dangdut yang dinyanyiin oleh cici paramida (kalo ga salah). ciri2 lagunya ini: didalam videonya musiknya dia menyanyi sambil menyatukan tangannya yang menjadi bentuk

31. Lirik Sakit Hati Ini – Astrid

lirik Sakit Hati Ini – Astriddasar buaya setiap hari kau hanya mengumbar bualan nafsumuaku tak tahu apa isi kepalamuyang ada hanyalah wanitajangan percaya, dia berbahayaaku jadi takut bila ku terbuai olehmuku pasti akan kau

32. Lirik Lagu Apa Yang Paling Kalian Benci ?

lirik Lagu Apa Yang Paling Kalian Benci ?Kalo gw, jujur paling gk suka sma lagu yolanda - kangen band (...reff: Kamu dmanaaa, dg siapaaa, skrg berbuatt apaaaa... ) 😀 ? Byan Lagu buka sitik joss. Benci banget ama lagu itu terlalu gimana

33. Lirik Lagu Apa Yang Paling Tepat ?

lirik Lagu Apa Yang Paling Tepat ? Lagu apa yang paling tepat buat orang yang gi patah hati... ? krenzz Fate/ I Think I Love You Biru Astray We are the champions Kalau patah hati jangan dengar lagu cengeng nanti nggak sembuh2

34. Lirik Aku Sakit – Wali

lirik Aku Sakit – WaliAku sakitBila menatap matamuSadarku bahwa engkau bukan milikkuAku sakitBila ku mengagumimuSadarku kau tak pernah mengagumi kuBangunkan aku dari tidur panjangkuSadarkan aku dari mimpi tentangmuKu salah

35. Lirik Penjahat Hati – Novel Lee

lirik Penjahat Hati – Novel Leetak ku sesali semua yang terjadi berjumpa denganmu, bercinta bermanja kaulah yang terpilih mengisi hati ini walau ku tertipu, kau sakiti hati di belakangku apa yang ku rasa tak mungkin aku salah

36. Lirik Berbalik Cinta – New Eta

lirik Berbalik Cinta – New Etaengkau yang dulu terus selalu menjerat hatikukini tidak lagi kan begitusejak ku mampu melupakanmumengapa dulu kau yang begitu mengharapkan akudi tengah jalan kau melukaikulalu kau pergi tinggalkan aku

37. Lirik Rindu Merana – Davinci

lirik Rindu Merana – DavinciMenangis aku kenangSaat hatiku kau tinggalkanHanya sakit yang aku pendamDalam rindu yang semakin dalamTak tahu harus dimana ku temukan jawabnyaKau pujaanku dimanaKu sakit harus menunggu lamaMerana

38. Lirik Penipu Hati – Tata Janeeta

lirik Penipu Hati – Tata JaneetaKau katakan kau tak ingin membagi hatimu Tapi ternya kau yang ingin menduakan aku Sedikit banyak aku bisa merasakannya dari sikapnu dari Tingkahmu padaku Tak usah kau berakting lagi di depan mataku

39. Lirik Jangan Pergi – Join Side

lirik Jangan Pergi – Join SideDulu kita memang saling mencintai Aku cinta kamu, dan kau cintai aku Tapi kamu buat aku sakit... Hati... Kini kau tak bersama diriku lagi Kau pilih dia untuk temani hidupmu Aku jadi lebih sakit hati

42. Lirik Cinta Sudah Mati – Lars

lirik Cinta Sudah Mati – LarsApa salah diriku kau hancurkan semua harapankuMembuat luka di hatiku ini, tak menghargai aku* kini tak ada cinta di dalam lubuk hati iniKarena kau sangat membuat aku terlalu sakit hatiReff:Harus

43. Lirik Maafkan Kami – Altimet

lirik Maafkan Kami – AltimetHello cuba teka siapa kembali Dia main sample lagi Macam lagu dulu pukul 6 pagi Mereka yang meleka terus sakit hati Bisik bisik bisik bikin kontroversi Bukan lagu dia seakan seperti Lagu sipulan yang

44. Lirik Punya Limit – T2

lirik Punya Limit – T2Dulu dulu sebelum kita jadi, kau selalu bilang“aku ada 24 jam khusus untukmu”Tapi ingat itu jaman dahulu, beda sekarangSejuta alasan serang telingaku ini itu gak masuk akalAku sakit hati,

45. Lirik Teriak – Garasi

lirik Teriak – GarasiJiwaku tertekan, dalam kegelapan Sakit ... Sepi sendiri dalam keheningan Dunia menakutkan *Ingin berontak, jiwaku terkoyak Oh ...aku ...ma ...ti ...!!! Bayang hitam ikuti Bawa aku menghilang Alam

46. Lirik Orkes Sakit Hati – Slank

lirik Orkes Sakit Hati – SlankOrkes Sakit Hati - Slankjangan kau kecewakan aku lagiaku gak mau menderita lagikalau ingkari janji aku gak mau kebawa emosijangan biarkan aku sakit hatikarna ingkari janji cinta dan kepercayaan yang

49. Lirik Sakit – Ecoutez

lirik Sakit – EcoutezKau yang pernah ada Dalam hidupku, setiap waktukuKau yang pernah adaDalam mimpiku, temani tidurkuUuuh andai dirimuDengarkan suara hati iniReff:Sakit hati iniBukan karena dirimu tapi karena cinta
Diatas adalah berbagai hasil pencarian lirik lagu dari lirik lagu sakit hati ini, Anda juga bisa mendiskusikan masing-masing lirik di form komentar dibawah