Kumpulan lirik laksana surgaku | Lirik Lagu lirik laksana surgaku

1. Lirik Laksana Surgaku – Dudy Oris

lirik Laksana Surgaku – Dudy Oris(Intro) A D A E A D E D Hari ini kau pergi,meninggalkan diriku F#m Bm E D Semua begitu saja terjadi dan takkan kembali A D F F#m Sungguhku tak berdaya jika harus tanpamu D F#m Bm E Menghabiskan

2. Lirik Laksana Dewi – Arnet

lirik Laksana Dewi – Arnetengkau bagaikan seorang dewiyang baru turun dari langithadir di dunia tuk temanikudi hamparan sepi gelisahkureff:kau bagai laksana bungamimpi yang indahengkau terangi hati yang lama tlah matikini tlah

3. Lirik Engkau Laksana Bulan – Titi DJ

lirik Engkau Laksana Bulan – Titi DJEngkau laksana bulan Tinggi di atas kayangan Hatiku telah kau tawan Hidupku tak karuan Mengapa ku disiksa Mengapa kita bersua Berjumpa dan bercinta Tetapi menderita Wow .. Wow Kau tinggalkan diriku

4. Lirik Surgaku – Petra Sihombing

lirik Surgaku – Petra SihombingInikah cinta, inikah sayang Sejuta mimpi kau berikan padaku Hanya dirimu, hanya cintamu Senandung kamu yang bahagiakan aku Tahukah kamu bahwa dirimulah surgaku Ku selalu bahagia saat bersamamu Hanya

5. Lirik Surgaku Hilang – Davinci

lirik Surgaku Hilang – DavinciSaat semuanya hilang terlepas dari bataskuDan tak tersisa lagiHanya berbekas ingat dan menjadi sesalankuUntuk ku kenangAku hanya bisa terdiamTanpa sepatah kata terucapAku hanya bisa berharapKu hapus

8. Lirik Ini Lirik Lagu Apa ?

lirik Ini Lirik Lagu Apa ? hey, kamu mau dengar lagu rap buah yang asik? dengarkan aku ngerap ya.. makan buah itu keren.. perhatikan warnanya biar OK.. pisang kuning seperti matahari.. makan jeruk asik sekali..

9. Lirik Lirik Lagu My 1st Love ?

lirik Lirik Lagu My 1st Love ?gtw napa lirik lagu my first love kena bgt "..wish that i could show him what i feeling, cz i'm feeling my first love.." "..tell me teddy bear, why love is unfair.."

10. Lirik Help Soal Lirik Lagu Nih ?

lirik Help Soal Lirik Lagu Nih ? ada yang tau gak siapa yg nyanyi lagu ini? potongan lirik lagunya kyak gini "bersamamu ku ingin terus berlari, menikmati wangi cinta dan matahari.." soalnya pernah denger tu lagu tapi lupa

11. Lirik Bisa Gak Kita Jual Lirik lagu ?

lirik Bisa Gak Kita Jual Lirik lagu ? Ada gak ya penyanyi/musisi yang mau beli lirik/lagu ciptaan kita kalau kita jual? Kalau ada, apakah ada situs tempat kita bisa mempromosikan lirik/lagu ciptaan kita? kalau ya, dimana? ? Zidane

20. Lirik Gemar Goblog – 8 Ball

lirik Gemar Goblog – 8 Ballntuk ke sekian kali telingaku harus sakit..dengerin band yang lagunya mengganggu mirip penyakit..lirik kacangan nadanya pun sembarangan..seperti yang sudah - sudah lagu katrok yang jualan..semua

21. Lirik Naksir Abis – Jamrud

lirik Naksir Abis – JamrudAku muak, aku benci Ingin marah, ingin pergi ngeliat tingkahmu Lirik sana lirik sini Geol kanan geol kiri Kayak "ayam kampung" Senyummu lebar Kalo liat cowok berkumis Katamu jantan, gagah,

22. Lirik Geregetan – Sherina

lirik Geregetan – Sherinaku lihat lagi wajahnyaku lirik lagi diasemakin ku pandang wajahnyasemakin rupawanmatanya memancarkan cintasenyumnya manja dan menggodagayanya wajar dan mempesonasiapa dia, hei hei reff:geregetan,

25. Lirik Alibi Tuk Kembali – Minor

lirik Alibi Tuk Kembali – MinorBerikut ini lirik lagu MINOR Alibi Tuk Kembali: Kesempatan ini kuberikan untukmu Tak terbayang bila Engkau kan kembali Aku tak mengerti sebab engkau pergi Saat ku tangisi penyesalan diri Aku tlah

26. Lirik Ada Yang Punya Lagu Atau Puisi ?

lirik Ada Yang Punya Lagu Atau Puisi ? Tolong dong. Apa kalian pernah menciptakan lagu? Atau bantu aku buat nulis liriknya. Kalian punya ide seperti apa? Atau ada yang mau ngungkapin isi hatinya dalam bentuk puisi? Ditunggu..

28. Lirik ABG Tua – ABG Tua

lirik ABG Tua – ABG TuaKau tebarkan pesona ke setiap wanitaTanpa kau sadari kau sudah lanjut usiaTingkah lakumu bagaikan seorang remajaYang ingin dicinta dan selalu mencintaKu akui gayamu laksana arjunaYang mencari mangsa

30. Lirik Sang Pencinta – Syahrini

lirik Sang Pencinta – SyahriniKau boleh memilikiku saat pagi menyapa kau boleh menguasaiku ketika malam datang ku bisa mencintaimu seperti yang kau inginkan aku bisa memujamu dan buat mu bahagia... Reff : Ku melihat cinta di

36. Lirik Joni Rock and Roll – Ello

lirik Joni Rock and Roll – Ellohidup ini ku jalani tanpa dirimu lagitapi kini ku mengerti kamu bukanlah untukku lagiaku ingin aku pergi dan tak kembali lagijangan cari aku lagi karena kini aku telah pergireff:lihat cindi dia

38. Lirik Datang Balik – 5forty2

lirik Datang Balik – 5forty2(Phonic)Phonic kembali, rasa asyik nak ludahLama tak main ayat sampai bahasa jadi basahBanyak rap Melayu, aku hanya tengok jeBiar korang berucap aku jadi mata-mataRata-rata tertanya walau kitorang

39. Lirik Bahagia – Ramasinta

lirik Bahagia – RamasintaBayang-bayang sinar mentari Ibaratkan sinar hatiku Laksana dewa laksana dewi di hadapku Aku kini terasa lapang Bagai peri terbang dilangit tinggi Bersama awan bersama bulan Ku melayang Reff: Dan

41. Lirik Seputar Soal Musik Lagu Dlm Islam ?

lirik Seputar Soal Musik Lagu Dlm Islam ? ass.... saya ingin bertanya kpd smua kaum muslim!!!! tolong dijawab ya?? begini apkah benar di dlm islam mendengarkan musik or lagu yg tidak bernafaskan islam itu diharamkan??!!?? klo

42. Lirik Lagu Sinetron Nada Cinta ?

lirik Lagu Sinetron Nada Cinta ? ada yang tau gag judul lagu ma peyanyi, lagu yang dinyanyiin flora buat gantiin nada ikut lomba?? yang pas nada nungguin farah di rumah sakit... liriknya tu "kau bilang kau mencinta tapi kau

43. Lirik Survei Lagu lagu Aja ?

lirik Survei Lagu lagu Aja ? Lagu apa yang lagu kmu suka? Kenapa suka lagunya? Holla, ? GaWi kalo aq suka lagunya Corrine bailey Rae " Like a Star" suka cz simple, gak tereak-tereak n lumayan romantis

45. Lirik Permataku – Java Jive

lirik Permataku – Java Jiveharusnya aku berlari sajamenghindari semua yang menyimpangtakkan kubiarkan diriku terus terlena dalam khayalkuada saat aku tak berdayamenghapuskan semua ceritamungkin ku berharap terlalu banyaksedang

47. Lirik Ingat – Gamma1

lirik Ingat – Gamma1Ingat masih ku ingat saat kau teteskan air mataDengan berjuta harap di wajahmu memintaku tuk selalu bersamamuIngat masih ku ingat kala kau peluk erat tubuhkuBegitu berat untuk melepaskan dirimu yang

48. Lirik Ini Rindu – Farid Harja

lirik Ini Rindu – Farid Harjasebelum aku tahu akan artinya cintaterlenaku dibawanya kesanasetelah dia pergi baru aku mengertikutelah jatuh cinta kepadanyaoh… aku rindu… katakan padanya aku rinduoh burung

49. Lirik People in the World – Meda

lirik People in the World – MedaKau terus mencari tuk mengobati kesepian Mencari seseorang yang dapat membawa pengharapan Di hidupmu oo.. Pengharapan adanya senyum manis di wajahmu Senyum tanda penuhnya seluruh isi ruangan hati Di
Diatas adalah berbagai hasil pencarian lirik lagu dari lirik laksana surgaku, Anda juga bisa mendiskusikan masing-masing lirik di form komentar dibawah