Survey Buad Yang Di Hp Nya Ada Fasilitas Musik Lagu Apa Yang ?

lagu apa yang paling : 1.disenengin banget, dimanapun ada kesempatan dengerin lagu itu (apa lagu and artist nya) 2.besaran MB nya yang paling gede, tapi sayang buad dibuang (apa lagu and artist nya) 3.paling singkat, tapi sayang buad dibuang (apa lagu and artist nya) 4.bossen di kelas ato nunggu, teruz... ?
pete
1. you'll be in my heart - usher (disney mania)
2. crush - david archuileta
3. A whole new world - OST. Aladin
4. we will not go down (GAZA) - Michael Heart
5. The Winner Takes It All - Il Divo
alo_azcarlo
"Peringatan Bagi Saudara-Ku Muslim Yang Baik"



"Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami (Al-Qur'an), mereka itu penghuni Neraka; dan mereka kekal di dalamnya".

Referensi:
Telah dijelaskan di dalam Al-Quran
Surat : Al-Baqarah Ayat 39
User Kampung Sebelah
1. When The Sun Goes Down, Arctic Monkeys
2. Dear God, Avenged Sevenfold (cm 7,8 mb,, tp tak kunjung dihapus)
3. I Bet That You Look Good On The Dance Floor, Arctic Monkeys (1 mb, 1:50 menit)
4. Pork and Beans, Weezer (gak nyambung tp ngilangin bosen)
5. Teenagers, My Chemical Romance (lagu spanjang masa, huhu)
electric car killer
1. BAD DAY dari Daniel Powter, Welcome To Black Parade dari MCR dan I Dont Love You dari MCR

2. Avenged Sevenfold : A Little Piece of Heaven (18,4 MB)

3. Good Charlotte : I Just Wanna Live (2,6 MB.. Jarang gw Compress klo MP3 di HP dan cuma 2 menit 30an detik)

4. BAD DAY dari Daniel Powter

5. MCR : I Dont Love You ama MCR : I'm Not Okay
L.N.
1. I Wanna Riot by: Rancid
2. Trough The Fire And Flame by: Dragonforce
3. Murder The Goverment by: NoFX
4. Old Friend by: Rancid
5. King For A Day by: Green Day
Deddy Katroxville
1. muse - time is running out

2. MCR - welcome to the black parade 8.7 MB

3. slipknot - psychosocial 1023.7 kb

4. sabian - cinta harus di mengerti

5. A7X - little peace of heaven
affection
1. Rihanna : Don't stop music
2. 10 MB MCR :im not okay
3. 875 KB Celine Dion : My Heart will go on
4. Saying I Love U : Wonder girls
5. Jrock, Laruku, ma Wonder Girls...
smua lagu2 mereka dahhh...!~
-another secret-
1. lagu victory fanfarenya Final Fantasy....semuanya...artist: Nobuo Uematsu.....

2. ada.....One WInged Angel dr FF 7 Advent Children, Nobuo Uematsu, 14 MB...

3. Victory Bell dr game Star Ocean 3, artist: Motoi Sakuraba...

4. Hitomi No Jyuunin dr L'arc-en-ciel...

5. Depapepe-Wedding Bell.....ok ok ok ok ok ok ok

nih bintang...biar seneng....


peace
Part of gee love Nodoka 577-0203
1. il divo - i believe (pas banget buat gue yang lagi butuh support)
2. the corrs - everybody hurts (ni lagu penuh knangan tapi gdeNa 7,8 MB)
3. frente - bizarre triangle love (bagus sih)
4. simple plan - don't wanna think about you (pinginnya tinggalin aja itu orang, tapi nanti gue kepikiran,haha)
5.seurieus - jojoba (maklum lagi jomblo..haha)
iLona
lagu apa yang paling :

1.disenengin banget, dimanapun ada kesempatan dengerin lagu itu (apa lagu and artist nya)
2.besaran MB nya yang paling gede, tapi sayang buad dibuang (apa lagu and artist nya)
3.paling singkat, tapi sayang buad dibuang (apa lagu and artist nya)
4.bossen di kelas ato nunggu, teruz dengerin ntuh lagu (apa lagu and artist nya)
5.dalam keadaan apapun selalu didengerin (apa lagu and artist nya)

tapi tiap kategori cukup satu lagu aja ya...
contohnya kayak gw neh...

1.J-Rocks - Fallin' In Love (maklum, lagi Fallin' In Love)
2.Avril Lavigne - Complicated (gw cinta banged, tapi besarnya 11,3 MB, sayang banget dibuang)
3.Tangga - Oh Teganya (lirik nya baguz..)
4.Sandy Canester - Telepon Aku (sayang nya lagi nungguin orang, bukan telepon)
5.My Chemical Romance - I Don't Love You (maklum, banyak fans, eehehehe...)

jangan lupa memberikan sentuhan bintang!

Jawaban terbaik survey, buad yang di hp nya ada fasilitas musik, lagu apa yang?

First of all, nice post Bro..

1. Adema - Close Friends
Lagi suka2nya dengan genre Nu Metal. Kebetulan lagunya juga bertema persahabatan.
Selain itu juga lagu dari band2 Nu Metal lainnya.

2. Green Day - Jesus of Suburbia
Cuma sekitar 8 MB sih. Lagu favorit saya dari Green Day saat ini.
Tapi di playlist saya pernah ada 1 lagu dengan kapasitas 23 MB, lagu Dream Theater - Octavarium.

3. Steve Vai - Liberty
Cuma sekitar 1.9 MB.
Ini lagu instrumental rock solo gitar, cukup asyik lagunya..

4. Black Dahlia Muder - Staturory Ape
Lagunya bergenre Melodic Death Metal, jadi penuh dengan scream dan growl.
Ga bakal bosen buat nunggu apapun...

5. Method Man & Redman - America's Most
Lagu Hip Hop soundtrack game Def Jam.
Asyik banget..
Yow.. yow.. Welcome..
I'm Haz & Hav
loading...

Komentar Survey Buad Yang Di Hp Nya Ada Fasilitas Musik Lagu Apa Yang ? Lewat Facebook