Tentang Lagu lagu Barat Sekarang Nih ?

kenapa ya skrng orang bnyak yg suka lagu''nya justin bieber, miley cyrus, taylor swift dll. padahal menurut aku suaranya bisa dikatakan cuma 'bisa' nyanyi. ya bisa aja, semua orang juga bisa nyanyi kan? nah beda sama kebanyakan penyanyi'' dulu kayak mariah carey, celine dion, whitney... ?
Jourdan
miley cyrus n taylor swift bgus....
syangnya hustin bieber suaranya kyk prempuan......
ngeriii......
kLo Mariah Carey jelasss bgusss suaranya....
klo celine dion jga bgus buktinya d lgu My Heart Will Go On....
manteep bngettt......
Whitney Houston apalagi
kereeennn.....

mNurut saya smua pnyanyi yg anda sbutkan itu baguss....(mnurut saya krna aq ska)
faktor tren juga.....
anak2 muda skrang suka lgu2 kyk gitu (Pop)...
Ulum Westlifers
Aq gak begitu suka lagu-lagu barat maupun indo yang sekarang
Aq sukanya yang dulu
contoh m2m, westlife, n'sync
Pita-Ten
Memang kwalitas lagu2 barat sekarang belum setara dengan lagu2 dulukala. Apalagi lagu2 indonesia,
waaah lebih kacau lagi, yah cengeng lah, yah ribut lah, campur baur tak karu2an dibanding lagu2 lama.
Semua tergantung hati dan telinga pendengar dan peminatnya. Saya pribadi lebih suka lagu2 yang sifat
nya abadi yang tetap enak didengar sepanjang zaman.
?
Ya mau gimana lagi,selera musik orang kan beda2..Tp kalo aq, pengen muntah &udah muak bget ama lagu2 dr artis yg km sebutin diatas..gakgakgak..
Simple
masing2 punya selera musik yang berbeda. Termasuk cara pandang, cara menilai kualitas musik (berbobot atau cupu), dan lain-lain.
Haris
kenapa ya skrng orang bnyak yg suka lagu''nya justin bieber, miley cyrus, taylor swift dll. padahal menurut aku suaranya bisa dikatakan cuma 'bisa' nyanyi. ya bisa aja, semua orang juga bisa nyanyi kan? nah beda sama kebanyakan penyanyi'' dulu kayak mariah carey, celine dion, whitney houston, dsb yg memang JAGO dalam bernyanyi. bayangin aja kalo dibandingin, misal: miley cyrus vs whitney houston. kok aku ngerasa pengen ketawa ya, hehe. bukan masalah tua/mudanya, kalo punya suara tinggi dari umur sekitar miley cyrus juga ada. dan kebanyakan lagu-lagu sekarang mengarah ke hip-hop dan pop! sumpah aku gk suka bnget lagu'' hip-hop. beda kayak dulu. menurut kalian gmn?
Gw suka smua penyanyi lawas yg yg lo sebutin, tak terkecuali richard marx.
devilisme
Saya ga suka cyrus, swift apa lagi bieber. Saya lebih suka bon jovi, muse, robbie william, maria carey, gloria gaynor & cake.
Bobcretia

Jawaban terbaik tentang lagu-lagu barat sekarang nih?

Beda waktu beda trend
Klo jaman dulu lagu pop nge trend, maka muncul deh pnyanyi2 spt Mariah Carey,Whitney Houston dll
Trus makin lama org makin bosen ama pop, lalu muncul deh jamannya boyband
Banyak boyband2 muncul kayak Nsync, Backstreet Boys,Boyzone
Lama2 org bosen jg ama boyband lalu skrg nge trendnya hip hop
Ya gitu deh dunia musik,slalu ada perubahan krn selera org slalu berubah2 ngikutin perkembangan jaman
Mariah Carey j skrg beralih ke musik hip hop demi ngikutin kemauan pasar
Klo soal pnyanyi2 jaman skrg bersuara biasa2 j, itu jg krn trend skrg org uda gk pduli ama suara lgi. Yg penting tampang cakep,gaya keren en bisa nyanyi seadanya, ya jadi deh penyanyi apalgi kbanyakn org pencinta musik itu anak2 muda jadi dicarinya jg penyanyi2 muda yg masih kliatan mnarik en bisa menarik org2 untuk nge-fans ama dia
Dibalik dunia musik itu ada bisnis duit yg besar, betul gak?
Tpi rasa gk smua pnyanyi jaman skrg bgitu kok, masih ada Beyonce, Christina Aguilera, Josh Groban dll mereka itu suaranya keren2 bgt
benny
loading...

Komentar Tentang Lagu lagu Barat Sekarang Nih ? Lewat Facebook