Lirik lagu: Lebih Baik Mencintai Daripada Dicintai


"Emang suami neng Asi dimana?

Nah itu dia...suaminya itu..ihihi..!!

Oh hoho..tenang aja tuh neng Asi..

Ga dosa kok jadi janda ya!"

Reff

Lebih baik ku yang mencintai

Daripada ku dicintai

Lebih baik ku yang mencintai

Daripada ku dicintai

Inilah laguku tercipta

Dari hati yang pilu

Salahkah diriku

Bila hatiku berkata jujur

Back to Reff:

"Ku maha sih Pak Erte malah dikasih ktp enak banget hidup kamu. Diusir atuh Pak Erte"

"Bu Yuli sebagai RT, saya harus melindungi setiap warganya.."

"Yah etah justru itu Pak Erte teh harus melindungi kita semua dari acaman asusila seperti ini dr luar nih. Gimana klo saya cere sama suami saya atuh.. Pak Erte tau ga sih artinya RT?"

"Tau...R rukun, T tetangga.."

"Bukan singkatanya.. artinya.."

Telah ku pahami

Bahwa tempatku bukan di sini

Maafkan diriku ini

Aku akan pergi

Back to Reff:

"Klo kita ngumpul selalu saja ngomongin si Asi"

"Iyah bener"

"Ngomongin yang lain atuh"

"Bener atuh.."

"Ada berita apalagi selain si Asi"

"Oh ada..ada.."

"Bu Yuli pasti akan dicerain pak Dodi. Karna pak Dodi suka sama..!"

"Asi.."

"Itu mah balik lagi ngomongin si Asi atuh.."


Lihat semua

Video Lagu Lebih Baik Mencintai Daripada Dicintai