Lirik lagu: Boyband (Cekat Cekot)


I wanna be boyband

I wanna be boyband

I wanna be boyband

I wanna be boyband

Dari dulu udah ngeband

Tapi tidak pernah bisa jadi beken

Padahal gayanya udah cukup keren

Tapi kata orang kita ini cemen

Tiba-tiba ada grup yang baru muncul

Anak baru kok bisa langsung menyusul

Laki-laki gak pake band tapi gayanya cool

Lagunya ngehits langsung saja menyundul

Oooh i wanna be boyband

Boyband, i wanna be boyband

Kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot

Rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot

Iri hati melihat yang kiyut-kiyut yut

Aku pikir aku sudah cukup imut mut

Aku pikir semua orang bisa jadi boyband

Asal kita punya mimpi punya cita-cita

Yang penting kita semua rajin berusaha

O-M-G i wanna be boyband!

Oooh i wanna be boyband

Boyband, i wanna be boyband

Aku sukanya boyband dari Korea

Kalau kamunya kaya' sakit kolera

Oh tell me boy how can i love you

Please tell me boy how can i heart you

Go boyband go boyband go go go

Go boyband go boyband go go go

Go boyband go boyband

Kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot

Rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot

Gemes banget melihat yang kiyut-kiyut yut

Ooh aku suka sama boyband

Oooh i wanna be boyband

Boyband, i wanna be boyband

Oooh i wanna be boyband

Boyband, i wanna be boyband

Kot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot

Cekat-cekot cekat-cekot kot kot kot kot kot kot


Lihat semua

Video Lagu Boyband (Cekat Cekot)