Lirik lagu: Abang Pulang


Nah abang pulang
Bakul nasi goyang-goyang
Dik, abang pulang
Dari kota pulang kandang

Reff : Abang bawa apaan ?
         Abang bawa bungkusan
         Eh bungkusannya apaan ?
         Beginilah !
         Apaan sih isinya bang?
         Entar aja lo liat
         Buka dong aye liat !
         Lo liat pasti melotot

Musik ........

Buka dong bang, buka !
Udah nggak sabar ni aye bang
Apaan sih isinya ?
Eh sabar, sabar, nyebut !

Eh abang sayang
Pulang-pulang pasti banyak uang
Eh adik sayang
Gua gak bia bilang dah
Terserah

Kembali ke Reff : .............

Huh .... ! Sepatu butut
Lihat semua

Video Lagu Abang Pulang