Lirik lagu: Kencan


Banyak cewek cantik (kamu memang cantik)

Banyak cewek baik (kamu memang baik)

Banyak cewek cantik tapi kamu memang antik

Banyak cewek baik tapi kamu lebih asik

Kamu memang lain (kamu memang lain)

Membuatku terkesan (akupun terkesan)

Kamu memang lain aku jadi ingin ngedeketin

Membuatku terkesan aku ingin ngajak kamu kencan

Apakah nanti malam kamu lagi gak ada kerjaan

Aku pengen ngajak kamu jalan makan malam berduaan (sajaa) 2x

Mau , ngga

Mau ah, nggak ahh

Mau deh, nggak deeeh

Huuuhh, capek deeeh

Aku memang baik

Aku paling baik (iya laaaah)

Aku memang cantik kamu jadi pengen ngedeketin

Aku memang baik siapa ingin ajak aku kencan?

Apakah nanti malam kamu lagi gak ada kerjaan

Aku pengen ngajak kamu jalan makan malam berduaan

Gimana kalo makan bakmi

Aku nggak suka

Gimana kalo makan sate

Aku nggak suka

Soto

Ga suka

pizza

Ga suka

Bapau

Ga suka

Kacang

Ga suka

Pisang

Kacang, pisang maksud loooo?

Emangnya gua gajah apaaaa?

Apakah nanti malam kamu lagi gak ada kerjaan

Aku pengen ngajak kamu jalan makan malam berduaan (sajaaa)

Aduh kamu pengen ajak aku jalan

Nggak ah, ogah ah enggak ah

Aduh kamu pengen ajak aku nonton

Enggak ah ogahh ah enggak ah

Aduh kamu pengen ajak aku makan

Enggak ah ogah ah enggak ahh

Percuma, percuma boo


Lihat semua

Video Lagu Kencan