Lirik lagu: Jogetin Aja


Ter puter pusing kepala
Mikir bala bala
Banyak mau pengen ini itu
Enakin aja jogetin aja

Hidup enak gak ada masalah
Punya bala bala
Banyak mau ingin halu halu
Asyikin dulu jogetin aja

Tarik ke kanan sikat ke kiri
Goyang pinggulnya hajar sana sini
Angkat tangan tinggi tinggi Kanan kiri
Jogetin Aja

Joget Jogetin Aja
Joget Jogetin Aja

Pengen cakep terus hura hura
Pake bala bala (bala bala)
Kalau muke masih huru hara
Jangan dilawan di jogetin aja

Ayok tarik bang jone
Goyang sini sikat lagi
Gak bisa asyik asyik
Kalo gak punya bala bala

Ini zaman highclass
Macbrand estilo dong
Sapi moyong sampai kempot
Cucok marucot marucot kodok

Hei cemong rempong
Nantinya jelong
Kayak kayak air tong
Gitu aja jangan sombong

Kalau kamu no
Aku juga no no
Kalu kamu love aku
Aku love binggo

Tarik ke kanan sikat ke kiri
Goyang pinggulnya hajar sana sini
Angkat tangan tinggi tinggi Kanan kiri
Jogetin Aja

Joget Jogetin Aja
Joget Jogetin Aja
Joget Jogetin Aja
Joget Jogetin Aja
Lihat semua

Video Lagu Jogetin Aja