Lirik lagu: Cuma Khayalan


Pengen punya mobil (mewah)
Lengkap dengan AC, tape dan sopir pribadi
(Wuih kemana-mana tinggal minta anter deh
Duduk santai sambil denger musik sama temen-temen gue
Gak kepanasan lagi, wuih dingin...)

Pengen punya rumah (gedong)
Lengkap dengan pelayan (perabotan lux plus kolam renang
Mau ini itu tinggal perintah, hidup serasa di sitana
Terus kalau kepanasan gue ajak temen-temen gue nyebur deh,
Basah!!!)

Reff:
Andai a a a a a aku jadi orang kaya
Andai a a a a a enggak usah pakai kerja
Anadi a a a a a aku jadi orang kaya
Andai a a a a a enggak usah pakai kerja

Pengin punya kapal ha ha ha ha.! (pesiar)
Lengkap dengan pulau pribadi (yang semua orang gak boleh masuk
Kecuali yang baik aja sama gue
Wuih gue ajak temen-temen gue beach party tiap melem
Bakar ikan, renang, surfibng, mancing, pokoknya yang asyik-asyik dah..
Ajak dong!)

Pengen punya uang (banyak)
Yang depositonya bisa buat 7 turunan (bagi dong!)
(Jadikan gue gak pusing-pusing lagi mikirin duit
Anak, cucu, cicit gue bisa hidup senang terus
Eh kalo kekurangan uang tinggal telpon gue aja!)

Back to: Reff

Andai a a a a a aku jadi konglomerat
Andai a a a a a enggak usah pakai kerja
Andai, andai, andai aku jadi kaya...

Lihat semua

Video Lagu Cuma Khayalan